Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Resmi Dilantik oleh Gubernur Lampung

Iklan

Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Resmi Dilantik oleh Gubernur Lampung

Redaksi
Kamis, September 20, 2018 | 15:11 WIB 0 Views Last Updated 2018-09-20T08:11:56Z

Suaralampung.com-Bandar Lampung-Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo melantik dan mengambil sumpah Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani dan Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM Syafi'i masa bakti 2018 - 2023 di Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung. Kamis (19/9).

Turut hadir dalam prosesi pelantikan Ketua MPR RI  Zulkifli Hasan, Forkopimda, Bupati seluruh lampung, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus dan Para tamu undangan.

Ridho menegaskan, kepada semua jajaran untuk selalu mendukung program Bupati dan wakil Bupati sudah dilantik. Kepada Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani dan Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM Syafi'i melakukan akselerasi pembangunan di daerahnya, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanggamus.

Menurut Ridho di Tanggamus akan dibangun Kawasan Industri Maritim (KIM), untuk itu harus mampu mempersiapkan diri, mengingat akan ada industri strategis, yaitu KIM. Olehkarenanya Bupati harus mampu mengembangkan potensi ekonomi, seperti pariwisata dan lainnya, Tersng Ridho.

"Saya ucapkan selamat semoga dapat melaksanakan amanat dengan baik", kata Ridho. (Saripudin)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Resmi Dilantik oleh Gubernur Lampung

Trending Now

Iklan

iklan