PT. Tunas Dwipa Matra cabang Kotabumi Gelar Grebek Pasar

Iklan

PT. Tunas Dwipa Matra cabang Kotabumi Gelar Grebek Pasar

Redaksi
Rabu, September 19, 2018 | 14:24 WIB 0 Views Last Updated 2018-09-19T07:24:11Z

Suaralampung.com-Lampung Utara-PT. Tunas Dwipa Matra Dealer Honda terbesar yang ada di Kotabumi Kabupaten Lampung Utara,  Kembali menggelar event rutinitas Grebek Pasar di Pasar Pagi Kecamatan Kotabumi. Rabu, 19/09/18.

Event grebek pasar ini di adakan Dua minggu sekali di dalam satu bulan, tujuan dari event seperti ini adalah untuk mempermudah masyarakat sekitar terutama pedagang di dalam pembelian sepeda motor honda, serta para masyarakat yang masih belanja di pasar, setidaknya dengan adanya kegiatan seperti ini mereka tanpa jauh-jauh datang langsung ke dealer mereka mendapat pelayanan promosi, sosialisasi tentang program yang di berikan oleh TDM Kotabumi.

Agus suratman selaku SCO PT. Tunas Dwipa Matra cabang Kotabumi Menyampaikan kepada media, Pedagang yang ada di pasar tersebut sangat proaktif di dalam kegiatan ini, karena mereka merasakan kemudahan di dalam pelayanan promosi, sosialisasi tentang produk honda,  lokasi terjangkau serta banyak sekali penawaran promo untuk pembelian motor honda terbaru, katanya.

Dirinya juga menambahkan kalo even ini akan dilakukan secara terjadwal di tiap-tiap pasar supaya informasi tentang honda, promosi honda dan program-program diskon dari honda dapat di terima informasinya secara langsung, selain itu jika ada yang minat untuk pengambilan kendaraan dapat langsung di layani dan di proses secara langsung. tutupnya. (*)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT. Tunas Dwipa Matra cabang Kotabumi Gelar Grebek Pasar

Trending Now

Iklan

iklan