Raden Zugiri Jabat Wakil Ketua Dewan Gantikan Natalis Sinaga

Iklan

Raden Zugiri Jabat Wakil Ketua Dewan Gantikan Natalis Sinaga

Redaksi
Rabu, September 05, 2018 | 20:24 WIB 0 Views Last Updated 2018-09-05T13:25:14Z

Suara Lampung. com Lampung Tengah - DPRD Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), menggelar paripurna istimewa peresmian pengangkatan Wakil Ketua DPRD Lamteng masa jabatan 2014-2019, pada Rabu (5/6/2018).

Paripurna dihadiri langsung Ketua DPRD Junaidi Sunardi, Wakil Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, Asisten Bidang Pemerintahan hukum dan hukum Provinsi Lampung Theresia Sormin, 26 dari 46 anggota dewan, serta pejabat esselon II Pemkab Lamteng.

Raden Zugiri diangkat menjadi Wakil Ketua DPRD Lamteng menggantikan Natalis Sinaga yang saat ini menjalani proses hukum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Wakil Bupati Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya berharap dengan pengangkatan wakil ketua tersebut dapat membawa hubungan yang lebih baik lagi antara eksekutif dan legislatif. 

Semanatara itu, Asisten bidang pemerintahan hukum dan politik Gubernur Lampung Theresia Sormin mengatakan hubungan lembaga DPRD setara dengan pemerintah daerah. "maka itu dalam bekerja wajib menjaga hubungan yang harmonis dengan ekskutif," ujarnya.

"saya berharap penggunaan hak-hak DPRD yang baik dan bener sesuai hukum saat ini," kata Theresia.(ADV) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Raden Zugiri Jabat Wakil Ketua Dewan Gantikan Natalis Sinaga

Trending Now

Iklan

iklan