Adek Aska Sakit dan Rumahnya Hampir Roboh, Butuh Bantuan

Iklan

Adek Aska Sakit dan Rumahnya Hampir Roboh, Butuh Bantuan

Redaksi
Sabtu, Oktober 27, 2018 | 08:37 WIB 0 Views Last Updated 2018-10-27T01:37:40Z

Suaralampung.Com.
Hari ini  redaksi media Online Suaralampung.Com berkesempatan membagi cerita ketika mendampingi teman- teman dari (Komunitas Mutiara Independen) KOMIL ketika mengunjungi adek Aska nama lengkapnya 
Iyan Askha Al Khafie, anak dari pasangan Eko Yulianto dan Waliyem di Yukum Bandar Jaya Lampung Tengah. 

Adek Aska panggilan akrapnya, beberapa waktu lalu, masuk ke panci air panas di rumah nenek nya, Kondisinya kini memang sudah mulai membaik , namun yang membuat makin miris kondisi rumah nya mau roboh,  Aska pun tidur di lantai beralaskan tikar, karna orang tuanya takmampu, ayahnya hanya sseorang penjual tahu keliling, itupun tidak selalu ada tahunya, tetapi klau tahunya nggak ada maka Pak Eko terpaksa mencari pekerjaan yang lain alias serabutan.

Tentu saja penghasilannya pun sangat kecil, makan saja kadang kenyang kadang tidak, sedih lagi kalau hujan rumah bocor semua, apa lagi anaknya yang tua sedang sakit, ini tentu menambah perih hati Eko.

Aska anak tertua dari tiga bersaudara, kondisinya sedang sakit, makan tak selalu kenyang, rumah dalam kondisi tak cukup layak, kindisi ini membuat semua orang ingin meringankan bebannya, kondisi ini tentu bukan pilihan Aska dan keluarganya, maka KOMIL berencana melakukan bedah rumah adek Aska, untuk itu kami mengharapkan partisipasi nya kepada rekan2 semuanya.

Dibawah ini testi moni dari para donatur.

Sahabat ...
Di hari Jum'at yang berkah ini, teman-teman relawan KOMIL menyampaikan donasi titipan dari.. sebesar Rp. 3.500.000,- (total seluruhnya Rp. 4.500.000,) yang berasal dari sahabat saya ibu D serta ibu G kepada adik Iyan Askha Alkhafie (6 tahun) Warga Desa Yukum Jaya Kecamatan Bandar Jaya Lampung Tengah yang tidak sengaja terjebur kedalam wajan berisi minyak panas karena jatuh terpeleset.

Tubuh bagian belakang putra pertama dari pasangan Eko Yulianto (30 tahun) dan Waliyem (29 th) ini pun melepuh. Setelah dirawat beberapa hari dirumah sakit saat ini Askha sudah diperbolehkan pulang kerumah namun masih harus kontrol lagi beberapa kali.

Ada fakta baru yang terkuak saat teman-teman relawan mengunjungi keluarga ini. Kondisi rumah mereka ternyata sangat memprihatinkan, bahkan nyaris ambruk .

Insha Allah, mulai awal November nanti saya dan teman-teman dari Komil akan bersinergi guna menggalang dana kembali untuk membantu memperbaiki rumah keluarga ini. Mohon doa dan partisipasinya ya sahabat, seberapapun donasi yang diberikan asal kita lakukan secara bersama pasti akan sangat bermanfaat untuk mereka.

Terimakasih tak terhingga saya ucapkan kepada para donatur yang senantiasa mendukung sosial project yang selama ini saya jalankan. Semoga Allah SWT melimpahkan nikmat sehat dan rezeki melimpah kepada para donatur sekalian.

Untuk dapat di hubungi Sekertariat KOMIL
Mas Yus.Hp. 0821 8414  4441.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Adek Aska Sakit dan Rumahnya Hampir Roboh, Butuh Bantuan

Trending Now

Iklan

iklan