Sekda Kota Metro, A. Nasir Hadiri Penutupan Gelaran Lampung Fair 2018

Iklan

Sekda Kota Metro, A. Nasir Hadiri Penutupan Gelaran Lampung Fair 2018

Redaksi
Minggu, Oktober 28, 2018 | 04:54 WIB 0 Views Last Updated 2018-10-27T21:54:57Z

Suaralampung.Com.
Penutupan Lampung Fair 2018.
Sekda Kota Metro, A. Nasir beserta jajarannya, mengahadiri penutupan Lampung Fair 2018 di PKOR Way Halim, Bandar Lampung (27/10). Penutupan ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Lampung beserta jajaran, Bupati/Walikota ataupun yang mewakili dari Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Kepala Biro Perekonomian Lampung, Lukmansyah, yang juga sebagai ketua pelaksana, menyampaikan bahwa seluruh rangkaian Lampung Fair 2018 yang dilaksanakan selama 16 hari ini telah berjalan dengan lancar, yakni mulai tanggal 12 - 27 Oktober 2018. Ia mengatakan, realisasi banyaknya stand yang terlibat sebanyak 519 stand, dan banyaknya transaksi selama pembukaan sampai penutupan Lampung Fair 2018 senilai 18,7 milyar rupiah, dengan persentase 21% mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

"Kami menyadari masih banyak kekurangan, oleh karena itu segala sumbang dan saran sangat diharapkan untuk Lampung Fair yang akan datang. Dan sebagai bentuk apresiasi, kami sebagai panitia telah melaksanakan beberapa penilaian untuk Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung." Ucap Lukmansyah.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Lampung, Ridho Ficardo, dalam sambutannya menyampaikan rasa optimisnya bahwa Lampung telah tumbuh berkembang. "Saya melihat potensi yang ada di Provinsi Lampung sangat luar biasa, terlihat dari seluruh stand-stand Kabupaten/Kota dengan keunggulan dan keunikannya dari masing-masing daerah, yang secara signifikan menjadi kegiatan-kegiatan unggulan di Provinsi Lampung", terangnya.

Ridho Ficardo berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan lebih baik untuk kedepan. "Saya mengucapkan selamat atas kegiatan ini yang telah berjalan dengan lancar, dan kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Walikota, Fokorpimda, Sekda serta jajaranya se Provinsi Lampung, kepada Instansi Vertikal, kepada Pelaku ekonomi kreatif, kepada pelaku usaha, dan seluruh masyarakat yang telah ikut mensukseskan dan meramaikan kegiatan Lampung Fair 2018 ini", tutupnya.

Dari penilaian yang telah dilaksanakan oleh Panitia Lampung Fair, Kota Metro melalui PKK/Dharma Wanita / Dekranasda Kota Metro meraih Juara I Pramustand terbaik kategori PKK/Dharma Wanita/Dekranasda dalam kegiatan Lampung Fair 2018.(Rls/Kominfo)

 

 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Kota Metro, A. Nasir Hadiri Penutupan Gelaran Lampung Fair 2018

Trending Now

Iklan

iklan