Tim Supervisi Polda Lampung Cek Administrasi Penyidikan di Polres Tanggamus

Iklan

Tim Supervisi Polda Lampung Cek Administrasi Penyidikan di Polres Tanggamus

Redaksi
Selasa, Oktober 16, 2018 | 14:22 WIB 0 Views Last Updated 2018-10-16T07:22:48Z

Suaralampung.com-Tanggamus-Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si. Wakapolres Kompol Andik Purnomo Sigit, SH. SIK. MM menerima tim supervisi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Lampung digelar di Aula Wirasatya, Selasa (16/10/18).

Supervisi dipimpin Kabagbinops Reskrimum AKBP Rahmat Hidayat dilaksanakan dalam rangka pemeriksaan manajemen penyidikan di Polres Tanggamus dan jajaran.

Kegiatan dihadiri Kasat Reskrim AKP Devi Sujana, SH., Kaurmintu Satreskrim dan para Kanit Reskrim Polsek jajaran.

Wakapolres Kompol Andik Purnomo Sigit dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim supervisi dan jajarannya telah siap menerima supervisi dan arahan.

"Arahan tentu sangat kami butuhkan guna melaksanakan tugas khususnya dalam manajemen penyidikan ini," tutur Kompol Andik Purnomo Sigit.

Menurut Kabagbinops Reskrimum AKBP Rahmat Hidayat, pelaksanaan supervisi telah di jadwalkan Polda Lampung, dan hari ini tim mendatangi Polres Tanggamus guna memastikan manajemen di Polres Tanggamus berjalan dengan baik sesuai prosedur.

"Supervisi ini guna mengatahui apakah manajemen penyidikan sesuai dengan prosedur, dan apabila nanti jika ditemukan ada yang kurang kita perbaiki bersama-sama," ucapnya kepada peserta yang hadir.

Kegiatan supervisi saat ini masih berlangsung diperkirakan berakhir sekitar pukul 14.00 Wib. (Saripudin/Misbah.H/Heru.H/rls)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Supervisi Polda Lampung Cek Administrasi Penyidikan di Polres Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan