H.Jupri Gagal Di Lantik Ijazah di Pertanyakan

Iklan

H.Jupri Gagal Di Lantik Ijazah di Pertanyakan

Redaksi
Selasa, November 27, 2018 | 15:06 WIB 0 Views Last Updated 2018-11-27T08:06:16Z



Suaralampung.Com
Pringsewu; Bupati pringsewu mengatakan kepada media "sedang proses penyempurnaan administrasi terkait tidak di lantiknya H.Jupri kepala pekon terpilih di pekon kemilin kec.Pagelaran utara kab.Pringsewu 

dalam Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) serentak yang di laksanakan pada 10 Oktober 2018 lalu masyarakat pekon kemilin menemukan adanya kesalahan dalam administrasi berkas pencalonan milik H.jupri yang  mencalonkan diri sebagai Kepala Pekon yang seolah di paksakan sehingga bisa lolos ferivikasi tanpa melihat ke absahan ijzah tersebut.

dokumen berkas pencalonan H.Jupri, diwaktu pemilihan Kepala Pekon ijazah Paket B yang dilampirkan, atas nama H.Jupri Bin H.Madsani dari PKBM Hajar Dewantara terindikasi sudah dirubah nama orang tuanya, " terang SC, Selasa (27/11).

Di tempat terpisah dikatakan Inspektur Pembantu (Irban) 1 Pringsewu, " Ijazah H.Jupri, sudah kita kordinasikan dan klarifikasikan  dengan Dinas Pendidikan, dan di ijazah memang ada perbedaan nama orang tuanya, data yang didapat dari Dinas Pendidikan, H.Jupri orang tuanya Gino bukan H.Madsani, " ucap Dwirman, saat dikonfirmasi lewat telephone seluler, Selasa (27/11).

Namun hasil keterangan, Ketua PKBM  Hajar Dewantara, saat ditemui awak media dirumahnya, Sabtu (17/11/2018), Ngaiman mengatakan, kedua ijazah Paket A dan B atas Nama H.Jupri Bin Gino, yang dikeluarkan oleh PKBM asli, sesuai dengan persyaratan dan prosedur. Karena itu,   Ngaiman, dengan sehelai kertas diatas materai, ia (red) menyatakan keaslian ijazah  H.jupri Bin Gino. (Bram)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H.Jupri Gagal Di Lantik Ijazah di Pertanyakan

Trending Now

Iklan

iklan