Kasat Narkoba Lamtim Pimpin Penangkapan Pelaku Pengedar Shabu Dan Inex

Iklan

Kasat Narkoba Lamtim Pimpin Penangkapan Pelaku Pengedar Shabu Dan Inex

Redaksi
Minggu, November 18, 2018 | 12:22 WIB 0 Views Last Updated 2018-11-18T05:22:37Z

Suaralampung.com-lampung timur-.Warga Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Yang diduga menjadi pelaku Penyalahgunaan dan peredaran Narkotika jenis sabu dan inex,di amankan Tim Operasional Satuan Narkoba Polres lampung timur.mingu 18/11/2017.

KapolRes Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro melalui Kasat Narkoba IPTU Abadi menjelaskan bahwa Warga yang diamankan Berinisial AW 43th,Warga  Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo kabupaten  Lampung selatan .

AW di tangkap Minggu dini hari  sekira pukul 01-00 wib, oleh Tim Operasional Satuan  Narkoba yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres lamtim dan berhasil mengamankan Tersangka Yang di duga melakukan Penyalahgunaan Narkoba Sewaktu  berada di dalam sebuah  rumah di Desa Semarang Baru kecamatan  Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur.

Selain mengamankan Tersangka aparat Kepolisian juga berhasil mengamankan Barang Bukti berupa satu bungkus plastik klip bening yang di dalamnya berisi butiran kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu. (bruto 4,20 gram), dan dua puluh sembilan butir inex warna merah muda berlogo OMEGA. (bruto 10.03 gram), satu buah HP warna hitam,satu klip plastik bening,lalu di bawa ke Polres Lampung Timur untuk Proses Hukum Lebih Lanjut. 

Berita wartawan suaralampung.com
(Rj/Mf).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Narkoba Lamtim Pimpin Penangkapan Pelaku Pengedar Shabu Dan Inex

Trending Now

Iklan

iklan