TDM Kota Gajah Ikut Memeriahkan Maulid Nabi SAW

Iklan

TDM Kota Gajah Ikut Memeriahkan Maulid Nabi SAW

Redaksi
Jumat, November 30, 2018 | 15:40 WIB 0 Views Last Updated 2018-11-30T08:40:42Z

Suaralampung.com-Lampung Tengah-PT. Tunas Dwipa Matra cabang Kota Gajah ikut meriahkan Pengajian akbar dalam rangka peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di lapangan Merdeka Seputih Raman acara yang di hadiri Masyarakat dari berbagai daerah yang ada di kota gajah ini sangat meriah karna acara ini di ramaikan berbagai kegiatan. Sabtu malam (24/11 /18). 

PT. Tunas Dwipa Matra cabang Kota Gajah selaku dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung Tengah ikut berkontribusi menyambut hari spesial tersebut selain memberikan promosi tentang Honda juga memperkenalkan prodak-prodak barunya. 

Selain itu tujuan TDM di acara tersebut adalah untuk lebih mempererat silaturahmi serta makin dekat dengan masyarakat Irvan selaku kepala cabang TDM Kota Gajah berharap kedepanya TDM akan selalu hadir di acara seperti ini serta acara lainya dan siap selalu sinergi dengan kegiatan masyarakat. 

Dirinya juga menambahkan bahwa tujuan kami selain memperkenalkan prodak honda juga akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu menjunjung selogan kami satu hati.(*) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Kota Gajah Ikut Memeriahkan Maulid Nabi SAW

Trending Now

Iklan

iklan