Akibat Supir Ngantuk, Truk BBM Adu Kepala Dengan Truk Pengangkut Air Mineral

Iklan

Akibat Supir Ngantuk, Truk BBM Adu Kepala Dengan Truk Pengangkut Air Mineral

Redaksi
Sabtu, Januari 26, 2019 | 11:34 WIB 0 Views Last Updated 2019-01-26T04:34:43Z

Suaralampung.com - lampung timur -. Dua unit truk pengankut Bahan Bakar Minyak (BBM) dan pengangkut air meneral, tabrakan hingga kondisi kedua kepala kendaraan ringsek di Jalan Insinyur Sutami, Desa Bandar Agung, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (26/01/2019).

Dalam peristiwa tersebut, pengemudi truk pengangkut BBM yang diketahui bernama Irman (30), warga Way Kanan hanya menderita luka ringan dibagian lengan kanan. Sementara 1 orang temannya dan 2 orang pengendara truk air meneral juga dalam keadaan selamat. "Saya sendiri yang agak parah mas", ujar Irman menjelaskan.

Menurut Irman, kejadian tersebut berawal saat truk bermuatan 16.000 liter BBM itu berjalan menuju SPBU Sribhawono, sekitar pukul 04.30 Wib berpapasan dengan truk air meneral dari arah Sribhawono. "Saya sudah dua hari kerja, klau teman saya ini malah sudah 3 hari. Jadi saya ngantuk banget malam tadi" terangnya.

Sementara itu, guna memastikan penyebab kejadian, sejumlah anggota Polisi dari jajaran Polres Lampung Timur saat ini sedang berada dilokasi melakukan olah TKP. Sejumlah warga dan keempat awak truk juga terlihat kooperatif dalam memberi keterangan pada Polisi.

Berita wartawan suaralampung.com
(Roy).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akibat Supir Ngantuk, Truk BBM Adu Kepala Dengan Truk Pengangkut Air Mineral

Trending Now

Iklan

iklan