Jangan Ada Dusta Diantara Kita, Dalam Rakor Sinergitas Polres dan Pemkab Lamsel

Iklan

Jangan Ada Dusta Diantara Kita, Dalam Rakor Sinergitas Polres dan Pemkab Lamsel

Redaksi
Selasa, Januari 29, 2019 | 15:08 WIB 0 Views Last Updated 2019-01-29T08:09:00Z

KALIANDA - suaralampung.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) mengelar Rapat Koordinasi (Rakor) Sinergitas Penyelesaian Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni-Terbanggi Besar di Aula Krakatau Kantor Bupati setempat, Selasa (29/1/2019).

Rakor tersebut dihadiri Pelaksaba Tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto, jajaran Forkopimda Lamsel serta pelaksana pembangunan JTTS ruas Bakauheni-Terbanggi Besar seperti Hutama Karya, PP, Adi Karya, dan Waskita.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lamsel AKBP M. Syarhan berharap Rakor itu bukan semata menjadi kegiatan seremoni belaka.

"Jadi bukan serta merta kita datang pulang, kumpul kembali. Tapi disinilah sinergitas untuk menyelesaikan permasalahan," tegas Syarhan.

Perwira dengan dua melati di pundak itu pun berharap, pihak pelaksana pembangun JTTS bisa menyampaikan permasalahan dan kendala di lapangan. Sehingga bisa dibahas bersama dan dicarikan solusinya.

"Kalau ada masalah sampaikan jangan ada yang ditutup tutupi. Jangan ketika ada masalah kami yang dibenturkan, tetapi kalau aman kami ditinggalkan. Jadi jangan ada dusta diantara kita," tukas Syarhan. (*kmf)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jangan Ada Dusta Diantara Kita, Dalam Rakor Sinergitas Polres dan Pemkab Lamsel

Trending Now

Iklan

iklan