Subdit Ekonomi Dit Intelkam polda Lampung silaturahmi dengan Ormas Fatayat Nahdatul Ulama Provinsi Lampung

Iklan

Subdit Ekonomi Dit Intelkam polda Lampung silaturahmi dengan Ormas Fatayat Nahdatul Ulama Provinsi Lampung

Redaksi
Selasa, Januari 29, 2019 | 17:15 WIB 0 Views Last Updated 2019-01-29T10:16:06Z

Suaralampung.Com.
Bandarlampung -  Personil Subdit Ekonomi Direktoratn IntelkamPolda Lampung bersama Ormas Fatayat Nahdlatul Ulama melakukan himbauan Kamtibmas, Jumat (25/1).

Jajaran Personil Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung yang dipimpin oleh Kompol Zulman Topani, S.Pd mengatakan,  bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen Ormas Fatayat Nahdlatul Ulama untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2019.

"Pada saat menjelang pelaksanaan Pemilu terkadang banyak didapati isu isu yang tidak dapat di pertanggungjawabkan yang tujuannya meresahkan masyarakat, sehingga timbul opini-opinidalam masyarakat yang tidak baik yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,"Ujarnya.

Kompol Zulman Topani, S.Pd juga menghimbau seluruh anggota Ormas Fatayat Nahdlatul Ulama Provinsi Lampung untuk secara bersama sama mendukung pelaksanaan pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk serta dapat menangkal segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar yang dapat berkembang ditengah-tengah masyarakat, " sekali lagi Kompol Zulman Topani S.Pd mengajak seluruh Ormas Fatayat NU prov Lampung Untuk bersama-sama menangkal segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar, agar dapat terciptanya suatu situasi Pemilu 2019 yang aman dan kondusif" pungkasnya. AS
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Subdit Ekonomi Dit Intelkam polda Lampung silaturahmi dengan Ormas Fatayat Nahdatul Ulama Provinsi Lampung

Trending Now

Iklan

iklan