DPRD Lamsel Gelar Reses I Tahun 2019

Iklan

DPRD Lamsel Gelar Reses I Tahun 2019

Redaksi
Jumat, Februari 22, 2019 | 20:30 WIB 0 Views Last Updated 2019-02-22T13:30:38Z

RAJABASA suaralampung.com - Kunjungan Kerja (Kunker) Dua Anggota DPRD Lampung Selatan (Lamsel) Dapil 1 Kalianda-Rajabasa M.Syahroni bersama Jenggis Khan Haikal, SH,. MH. yang melakukan Reses di Desa Cugung kecamatan Rajabasa pada, Jumat (22/2/2019).

Warga antusias menyambut kedatangan kedua wakil rakyat tersebut serta di sambut langsung oleh Kepala desa Cugung Ali Muhaimin.

Dalam sambutannya dihadapan masyarakat M.Syahroni mengatakan bahwa kedatangannya hari ini merupakan tugas negara yang memang sudah di agendakan untuk turun ke bawah guna menyerap Aspirasi masyarakat di Desa-desa khususnya di Kecamatan Kalianda dan Rajabasa.

"Kami berdua melaksanakan Reses I tahun 2019 ini adalah tugas negara guna menyerap aspirasi dari masyarakat, karena kami di atur oleh undang-undang dan di biayai oleh negara," ungkap Syahroni.

Sementara Kepala Desa cugung Ali Muhaimin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dengan di laksanakan Reses oleh dua wakil rakyat di Desa yang di pimpinnya saat ini.

"Karena kesempatan seperti ini merupakan kesempatan warga masyarakat untuk menyampaikan langsung  Aspirasi, kritik maupun sarannya," tuturnya.

"Semoga dengan adanya Reses ini warga bisa menyampaikan langsung dan bisa mendapat pencerahan terkait Pembangunan di wilayah Kecamatan Rajabasa maupun desa cugung ini sendiri," tambahnya.


(*ygi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Lamsel Gelar Reses I Tahun 2019

Trending Now

Iklan

iklan