Kepala Desa Pemanggilan Apresiasi Kegiatan Reses Hi Sidik Maryanto Anggota DPRD Lamsel

Iklan

Kepala Desa Pemanggilan Apresiasi Kegiatan Reses Hi Sidik Maryanto Anggota DPRD Lamsel

Redaksi
Jumat, Februari 22, 2019 | 15:44 WIB 0 Views Last Updated 2019-02-22T08:44:27Z



Suaralampung.Com.
Natar -  Pulung Andri Kepala Desa Pemanggilan Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, mengapresiasi tinggi kegiatan reses yang dilaksanakan oleh Hi Sidik Maryanto anggita DPRD Kabupaten Lamoung Selatan yang dilaksanakan di Dusun Srimulyo 2, pada Jum'at (22/2/19).

Dikatakan Pulung Andri dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang di sampaikan dan di programkan oleh anggita DPRD Lampung selatan, dirinya juga berharap agar semua usulan dan keluhan warganya dapat dicarikan solusinya oleh anggita Dewan.

"Saya sangat mengharapkan berbagai permasalahan yang disampaikan dan diusulkan warga saya dapat ditindaklanjuti dan dicarikan solusinya,  seperti permasalahan terkait, penciptaan lapangan kerja, jaminan kesehatan, hingga permasalahan sampah dan dokumen kependudukan," kata Dia.

Ditambahkannya  bahwa kebijakan Desa terkait ketenagakerjaan telah dilaksanakannya dengan komitmen bersama infestor 60% harus dari Desa Pemanghilan teken kontrak. Dengan semua infestor.

"Saya akan memprogramkan membuat perusahan outsorsing, yang akan memberdayakan masyarakat Desa Pemanggilan," Kata dia. (Tri)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Desa Pemanggilan Apresiasi Kegiatan Reses Hi Sidik Maryanto Anggota DPRD Lamsel

Trending Now

Iklan

iklan