Bawaslu Lamsel Gelar Media Gathering Bersama Awak Media dan Pengurus Organisasi Media.

Iklan

Bawaslu Lamsel Gelar Media Gathering Bersama Awak Media dan Pengurus Organisasi Media.

Redaksi
Senin, Juni 24, 2019 | 10:58 WIB 0 Views Last Updated 2019-06-24T03:59:00Z

suaralampung.com, Lamsel - Badan pengawas pemilihan umum (Bawaslu) Kabupaten Lampung Selatan Gelar Media Gathering dengan tema "peran aktif Media dalam mewujudkan Pemilu Yang Bermartabat" di Negri Baru Resort Kalianda,Senin (24/6/19).

Kegiatan media gethering ini juga dihadiri oleh pimpinan Bawaslu Provinsi Lampung bapak Thamrin, dan juga beberapa pimpinan organisasi media serta beberapa wartawan senior yang ada di Lampung Selatan.

Ketua Bawaslu Provinsi Lampung dalam sambutanya mengatakan, kegiatan gethring bersama media ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antara media dan Bawaslu.

"Media merupakan corong informasi untuk masyarakat yang sangat penting,baik untuk melakukan publikasi informasi ataupun pemberitahuan tentang pengetahuan khususnya pendidikan politik untuk masyarakat,khusus nya masyarakat yang sebelum nya tidak tau,menjadi tau".kata Thamrin.

Bawaslu juga berharap dan berkepentingan terhadap media, seperti memberikan informasi yang seluas-luasnya kepada masyarakat baik mulai dari masyarakat yang tidak terdapat di DPT, hingga pelaksanaan kampanye terkait alata peraga kampanye (APK) hingga pelanggaran apa yang dilakukan oleh calon peserta pemilu, semua itu dari informasi yang di akses dari media,ini lah peran penting media.

"Saat ini peran media khusus nya media online yang menjadi garda terdepan dalam menyuarakan informasi,karena menurut Thamrin, media online saat ini sangat mudah di akses oleh seluruh lapisan masyarakat,karana handphone saat ini sudah tidak bisa lepas dari kehidupan masyarakat kita sehari-hari".



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bawaslu Lamsel Gelar Media Gathering Bersama Awak Media dan Pengurus Organisasi Media.

Trending Now

Iklan

iklan