Ratusan Goweser Komunitas Pesepeda Bersama Anggota Polisi Ikuti Gowes Bareng Polres Lampung Timur.

Iklan

Ratusan Goweser Komunitas Pesepeda Bersama Anggota Polisi Ikuti Gowes Bareng Polres Lampung Timur.

Redaksi
Minggu, Juni 30, 2019 | 18:08 WIB 0 Views Last Updated 2019-06-30T11:08:48Z

Suaralampung.com - lampung timur -. Gowes bareng yang dipusatkan di halaman Mapolres Lampung Timur (Lamtim) ini untuk memeriahkan Hari Bhayangkara tahun 2019.minggu 30/06/2019.

"Saya berpesan kepada seluruh goweser agar mematuhi aturan yang ada, hati-hati di jalan karena kita menggunakan jalan raya, tentu banyak masyarakat umum yang melintas," ujar Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyambut baik dengan kegiatan ini artinya Polres Lamtim ingin mengajak masyarakat agar sehat.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Lamtim kami menyambut baik kegiatan ini, ke depan polri semakin jaya dan dapat menjadi pengayom masyarakat," kata Zaiful.

Hal senada diungkapkan Dandim 0429 Lamtim Letkol Ch. Prabowo. Menurutnya, Polri dan TNI selalu bersinergi dalam berbagai kegiatan. Pada kegiata ini, kodim mengirimkan 50 peserta untuk mendukung gobar Polres Lamtim.

"Kami dari Kodim selalu mendukung kegiatan yang dilaksanakan Polres dan pemerintah daerah karena kita ingin selalu bersinergi yang baik dengan semua aparatur," kata Prabowo.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja/Mf)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Goweser Komunitas Pesepeda Bersama Anggota Polisi Ikuti Gowes Bareng Polres Lampung Timur.

Trending Now

Iklan

iklan