Saat Terima Audensi PWI Lamtim Plt Bupati Zaiful Bukhari Katakan Ber KTP Lampung Timur Bisa Berobat Gratis Di RSUD Sukadana

Iklan

Saat Terima Audensi PWI Lamtim Plt Bupati Zaiful Bukhari Katakan Ber KTP Lampung Timur Bisa Berobat Gratis Di RSUD Sukadana

Redaksi
Selasa, Juni 25, 2019 | 20:17 WIB 0 Views Last Updated 2019-06-25T13:17:56Z

Suaralampung.com - Lampung Timur -. Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhori memberi kemudahan untuk masyarakat yang memiliki KTP kabupaten lamtim, berobat gratis di RSUD Sukadana, selasa 25/06/2019.

Meskipun baru saja memegang tampuk kepemimpinan di kabupaten lamtim, Zaiful sudah memberikan pelayanan makaimal untuk masyarakat melalui program kesehatan gratis bagi warga kabupaten lamtim.

"Masyarakat yang tidak punya KIS ataupun BPJS jangan khawatir apabila ingin berobat, asal memiliki KTP lamtim kita berikan kemudahan untuk berobat gratis di RSUD Sukadana," papar Zaiful kepada wartawan saat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten lamtim beraudiensi bersama Plt Bupati Lamtim Zaiful Bokhori di ruang bupati lamtim.

Sebagai putera daerah siapa lagi yang akan membangun kabupaten lamtim dan apabila tidak sekarang kapan lagi, jabatan Plt Bupati baru beberapa hari di dudukinya, namun dirinya sebagai bentuk kecintaan daerah kelahiran serta bentuk sayangnya kepada masyarakat lamtim, terus menggeber rogram-program yang bersentuhan dengan masyarakat. Dirinya juga berjanji akan memperbaiki hubungan antara pemerintah kabupaten lampung timur dengan pers. Sebagaimana diketahui mantan bupati lamtim Chusnunia Chalim sedikit alergi dengan keritikan dan berita pedas.

"Kita akan perbaiki hubungan dengan pers, yang sebelumnya sedikit ada kesenjangan. Lalu untuk kegiatan UKW PWI kabupaten lamtim akan kita upayakan," tambahnya.

Zaiful menambahkan, dirinya akan memfokuskan APBD lamtim kedepan untuk pembangunan infrastruktur jalan, guna mempermusah akses transportasi masyarakat. "Saya akan hilangkan kegiatan seremonial, kita akan fokus bangun infrastruktur di kabupaten lamtim," papar Zaiful.

Ketua PWI lamtim Musannif Effendi SH MH mengatakan, program yang dilakukan oleh bupati lamtim Zaiful Bokhori adalah program yang dinanti-nantikan oleh masyarakat lamtim, yang di perlukan masyarakat adalah aksi nyata seperti yang di utarakan oleh Bupati Lamtim Zaiful Bokhori. "Bupati lamtim langsung berikan aksi nyata seperti berobat gratis bagiwarga kabupaten lamtim yang memiliki E-KTP lamtim, dan jalan-jalan di kabupaten lamtim akan diperbaiki dan dibangun karena fokus pembangunan infrastruktur serta kegiatan seremonial di hilangkan. Kami yakin ketika suatu daerah dipimpin oleh putra terbaik kabupaten lamtim maka rasa memiliki itu begitu kuat seperti bupati lamtim Zaiful Bokhori yang asli warga sukadana lampung timur," terang Fendi saat acara audiensi PWI lamtim bersama bupati lamtim.

Berita wartawan suaralampung.com
(Rb/Tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Saat Terima Audensi PWI Lamtim Plt Bupati Zaiful Bukhari Katakan Ber KTP Lampung Timur Bisa Berobat Gratis Di RSUD Sukadana

Trending Now

Iklan

iklan