Tingkatkan Pelayanan, Gubernur Arinal Sidak Samsat

Iklan

Tingkatkan Pelayanan, Gubernur Arinal Sidak Samsat

Redaksi
Jumat, Juni 28, 2019 | 05:51 WIB 0 Views Last Updated 2019-06-27T22:51:28Z


Suaralampung.Com.
Bandarlampung --- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Provinsi Lampung, Kamis (27/6/2019) . Sidak dilakukan Gubernur usai menghadiri Yudisium dan Wisuda di Universitas Bandar Lampung (UBL). Kehadirannya di Kantor Samsat guna memastikan pelayanan berlangsung dengan baik.

Selain melihat secara langsung tempat pelayanan kendaraan bermotor, Gubernur juga berbicang dengan warga yang sedang mengantre. Gubernur Arinal menanyakan beberapa hal kepada warga terkait pelayanan Samsat. "Jika ada kesulitan, utarakan saja, jangan takut. Kita akan perbaiki. Yang terpenting jangan sampai bayar lebih mahal di luar ketentuan, jika bayar 20 ribu jangan sampai menjadi 30 ribu, klo itu ada laporkan ke saya." Tegas Gubernur.

Selain itu, Gubernur juga menekankan kepada para petugas untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dalam artian cepat dan maksimal. "Mudahkan rakyat untuk membayar pajak, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab pemerintah untuk menciptakan pelayanan yang terbaik buat masyarakat," pungkasnya. (Humas Pemprov)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Pelayanan, Gubernur Arinal Sidak Samsat

Trending Now

Iklan

iklan