Polda Gerbek Gudang Penimbunan BBM di Campang Raya Suka Bumi Bandar Lampung Karena Diduga Ilegal

Iklan

Polda Gerbek Gudang Penimbunan BBM di Campang Raya Suka Bumi Bandar Lampung Karena Diduga Ilegal

Redaksi
Selasa, Juli 30, 2019 | 18:53 WIB 0 Views Last Updated 2019-07-30T11:53:21Z


Suaralampung.Com.
Bandar Lampung - Terkabar anggota  personil Polda Lampung telah melakukan pengerebekan adanya dugaan gudang ilegal penimbunan BBM  dan pengolahan minyak mentah di daerah campang raya .suka bumi Tirta Yasa Bandar Lampung pada Sabtu (27/7/2019) beberapa hari kemarin.

Sementara dari keterangan beberapa warga yang tidak jauh dari lokasi dugaan gudang ilegal  penimbunan dan pengolahan minyak mentah itu membenarkan adanya beberapa personil polisi yang turun meninjau  gudang penimbunan dan penggolahan minyak mentah di campang raya kecamatan sukabumi Bandar Lampung.

Saya lupa tanggal berapa ,kalo gak salah hari Sabtu saya lagi duduk di kios  tambal ban"tiba tiba ada beberapa anggota masuk ke lokasi gudang "
Sepertinya anggota dari Polda Lampung .ungkapnya kepada media"

Dari hasil penyusuran di lapangan dugaan gudang penimbunan dan pengolahan minyak mentah asal Sekayu palembang "diduga akan di kirim melalui armada tengki industri warna biru putih ke beberapa Perusahaan industri di Lampung .

Belum adanya keterangan resmi dari Polda Lampung terkait pengerbekan tetkait dugaan gudang oplosan dan pengolahan minyaktetkait ini.(Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda Gerbek Gudang Penimbunan BBM di Campang Raya Suka Bumi Bandar Lampung Karena Diduga Ilegal

Trending Now

Iklan

iklan