Tiga Kejadian Pencurian Risaukan Warga Jati Agung Dalam Kurun Waktu Satu bulan

Iklan

Tiga Kejadian Pencurian Risaukan Warga Jati Agung Dalam Kurun Waktu Satu bulan

Redaksi
Minggu, Juli 28, 2019 | 14:56 WIB 0 Views Last Updated 2019-07-28T07:56:27Z

Keteranag Foto : Dedi Irawan salahsatu korban pencurian menjelaakan kronologis kejadian pencurian dirumahnya.


Suaralampung.Com.
Jati Agung - Tiga Tindak Kejahatan Pencurian Resahkan Warga Jati Agung dalam kurun waktu Bulan Juli ini, kejadian tersebut adalah, Pencurian Kendaraan Roda empat dan roda dua juga alat elektronik, dimana kejadian tersebut terjadi di dua Desa yaitu Karang Sari dan Karang Anyar.

Kejadian tindak kejahatan pencurian itu diantaranya adalah, Pencurian kendaraan roda 4. Satu unit mobil MITSUBISI  L 300.dengan No pol. 0949 DT, Pencurian 2 buah Henfon  dengan kerugian jutaan rupiah, pencurian dirumahkosong pada siang hari dengan kerugian juataan rupiah.

Dikatakan oleh Bambang Bahwa Mobil miliknya MITSUBISI  L 300.dengan No pol. 0949 DT, dicuri pada malam hari, dia baru tau pada saat mendengar suara yang mencurigakan, dan untuk memastikan kondisi kendaraanya dia keluar rumah, namun di dapati mobilnya telah raib dibawa pencuri.

Ditempat berbeda dikatakan oleh Dedi Irawan bahwa dirinya juga mengalami kerucian dua buah Henfon. " Saya baru bangun dan melihat jendela kamar saya sudah terbuka, ternyata saya lihat ada bekas congkelan di bagian depan, lalu ketika saya sadari bahwa henfon saya sudah hilang di bawa maling," Kata Dia.

Kejadian berbeda juga terjadi di kediaman Puji warga Desa Karang Anyar yang mengalami kecurian berupa sejumlah uang bernilai jutaaan rupiah pada sianghari dengan masuk kerumah yang sedang kosong ditinggal bekerja. Dengan modus pencuri mencongkel jendela rumah bagian belakang, dimana selain mencuri para pelaku juga mengobrak abrik seisi rumah.
 
Hingga berita ini di terbiltan pihak berwajib belem di konfermasi, terkait kejadian tersebut.(*).

Minggu (26/7/19).

Wartawan. Asep Sutiyo.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Kejadian Pencurian Risaukan Warga Jati Agung Dalam Kurun Waktu Satu bulan

Trending Now

Iklan

iklan