Bupati Lamteng Menghadiri Silaturahmi Dengan Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A)

Iklan

Bupati Lamteng Menghadiri Silaturahmi Dengan Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A)

Redaksi
Kamis, Agustus 22, 2019 | 22:50 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-15T15:50:31Z
SuaraLampung.Com, ADV-Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto menghadiri silaturahmi dengan Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) se-Kabupaten Lamteng, di UPTD Pengairan Bekri, Rabu (22/08/2019).

Pada kesempatan ini, Bupati Loekman memberikan alat kerja berupa alat bantu pertukangan, mesin potong rumput, baju lapangan, jas hujan dan sepatu boot, kepada Kepala UPTD Pengairan se-Kabupaten Lamteng secara simbolis.

Kadis Pengairan Lamteng Ir. Haris Fadillah mengatakan bahwa proses kegiatan irigasi adalah sektor penting yang sangat berpengaruh terhadap Pertanian.
Bupati Lamteng Menghadiri Silaturahmi Dengan Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A)
“Oleh karena itu saya minta seluruh Kepala UPTD Pengairan di Lamteng dapat bekerja dengan baik”, tegasnya.

Sementara itu, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto mengatakan, alat bantuan yang diberikan pemerintah daerah diharapkan bisa digunakan dengan baik dalam membantu proses kerja UPTD Pengairan. Sebab, kegiatan proses irigasi menjadi hal yang sangat vital terutama untuk bidang pertanian.

“Maka dari itu pemerintah daerah berharap seluruh UPTD Pengairan di Lamteng dapat bekerja dengan baik dan saling koordinasi. Sehingga tujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat bersama bisa tercapai. Jaga dan rawatlah alat kerja yang telah diberikan pemerintah”, pesan Bupati kepada seluruh UPTD Pengairan di Lamteng. (ADV).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lamteng Menghadiri Silaturahmi Dengan Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A)

Trending Now

Iklan

iklan