Sebulan Menjabat Bupati Zaiful Bokhari Lakukan Penyegaran Eselon Tiga Dan Empat

Iklan

Sebulan Menjabat Bupati Zaiful Bokhari Lakukan Penyegaran Eselon Tiga Dan Empat

Redaksi
Selasa, Agustus 20, 2019 | 18:38 WIB 0 Views Last Updated 2019-08-20T11:38:50Z

Suaralampung.com - lampung timur -. Bupati Lampung Timur Zaiful melakukan rollling (alih tugas) terhadap 173 pejabat eselonnya, Selasa 20/08/2019.

Pejabat yang dirolling terdiri dari 62 pejabat eselon 3, 15 camat dan 96 eselon IV.   Bupati juga melantik 10 pejabat fungsional, yaitu para kepala unit pelaksana tekhnis dinas (UPTD) Puskesmas.

Para pejabat eselon III yang dirolling  antara lain, Sukartono dari Kepala Bagian Keuangan Sekretariat Kabupaten menjadi Sekretris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.  Sementara,  camat yang dirolling antara lain, M.Soim dari Camat Margatiga menjadi Camat Batangharinuban, sedangkan camat waway karya Jarot Suseno SH berpindah ke kecamatan way bungur dan di gantikan Oleh Rotiban Spd.Mm Untuk Waway Karya.

Sedangkan pejabat eselon IV yang dirolling antara lain, Syahroni dari  Kasi pencegahan dan pengendalian penyakit tidak menular menjadi Kasi Surveilan dan Imunisasi Dinas Kesehatan.

Zaiful menjelaskan, rolling itu dilakukan dalam rangka penataan organisasi dan peningkatan kinerja para pejabat. Khususnya, dalam pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut Zaiful menginstruksikan para pajabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya. "Kami akan melakukan evaluasi terhadap seluruh pejabat secara berkala,"jelas Zaiful.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja/wyn)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebulan Menjabat Bupati Zaiful Bokhari Lakukan Penyegaran Eselon Tiga Dan Empat

Trending Now

Iklan

iklan