Diskominfo Pesawaran Lampaui Target Restribusi Tahun 2019, Di Bulan Agustus

Iklan

Diskominfo Pesawaran Lampaui Target Restribusi Tahun 2019, Di Bulan Agustus

Redaksi
Kamis, September 05, 2019 | 21:20 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-05T14:20:43Z

Suaralampung.Com
Pesawaran - Kepala Dinas Komonikasi dan Informatika kabupaten Pesawaran, Melalui kepala Bidang Persandian Pos Dan Telekomonikasi pesawaran, Hendri Ajis S. SE. Menyampaikan, Pendapatan Asli Daerah (PAD)  pada tahun 2019 lampaui Target yang sudah ditentukan.

Pencapaian target restribusi pengendalian menara telekomonikasi di tahun 2019 ini, di Bulan agustus sudah mencapai hingga 100,04%, pertahun, Dalam perempatan tahun Sudah melampaui target yang sudah di tentukan oleh pansus atau tim anggaran pamerintah daerah.

Melalui kepal bidang persandian pos dan telekominaksi, Hendri Ajis menjelaskan saat awak media suara lampung pesawaran mengkonfirmasi hasil dari retribusi pengendalian menara telekomonikasi yang tersebar di berbagai Pojok Pelosok Bumi Andan jejama ia mengatakan.

"Di tahun 2019 ini Diskominfo kabupaten pesawaran, Di targetkan Mencapai Rp. 350 Jt dari menara telekomunikasi di bumi Andan Jejama ini Mencapai 100%, namun kami selaku daripada instansi diskominfo optimis akan  mencapai target, bahkan dalam perempatan tahun Di bulan agustus ini sudah melampaui target yang sudah di tentukan, sehingga mencapai Rp. 350.142.500 atau Mencapai 100, 04 %," jelasnya saat berada di ruangan dinas nya, Kamis ( 5/9/2019).


Pencapaian target restribusi pengendalian menara telekomonikasi bulan ini sudah mencapai hingga 100,04 %, sudah melebihi target yang sudah di tentukan oleh tim anggaran dalam pertahun nya.

Sekadar diketahui katanya, 
"Di kabupaten pesawaran terdapat 115 buah menara telekomunikasi yang tersebar di kabupaten pesawaran ini, dari berbagai desa yang dan berbagai menara provider" katanya

Masih katanya Hendri Ajis mengelungi, saat awak media meminta penjelasan  dengan adanya penarikan pajak tersebut maka pemerintah kabupaten pesawaran berkewajiban memberikan rasa aman dan nyaman terhadap keberdaan menara- menara tersebut. 

Menara telekomunikasi merupakan salah satu sarana komonikasi yang cukup penting, jadi wajib di lindungi dan di jaga keamanannya, Apalagi saat ini  terus mengupayakan untuk penambahan penambahan Menara Jaringan sinyal celuller untuk menghilangkan areal blankspot di berbagai wilayah pojokan desa kabupaten pesawaran ini.

Maka keberadaan dan keamanan serta perawatan dari menara-menara tersebut sangat  penting,  Selain itu kenyamanan dan keamanan masyarakat di sekitarnya dalam komonikasi menjadi salah satu nya perhatian serius.

Wartawan  : Ryal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diskominfo Pesawaran Lampaui Target Restribusi Tahun 2019, Di Bulan Agustus

Trending Now

Iklan

iklan