Jangan pernah malas berolahraga, sayangi tubuh dan nyawamu

Iklan

Jangan pernah malas berolahraga, sayangi tubuh dan nyawamu

Redaksi
Selasa, September 03, 2019 | 10:54 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-03T03:54:23Z

Suaralampung.com - Anggota Kodim 0426 Tulang Bawang, gelar kegiatan olahraga rutin jalan sehat. Kegiatan itu merupakan wujud kecintaan prajurit terhadap kesehatan dan kebugaran tubuhnya, karena dengan badan yang sehat akan dapat melaksanakan tugas dengan baik. Selasa (03/09)

Kegiatan olah raga jalan sehat selama 1 jam atau lari selama 30 menit, sudah menjadi program dari Satuan Atas yang harus kita laksanakan, dan semuanya berdampak sangat baik bagi kesehatan seluruh anggota Kodim 0426.

"Kita yang berdinas di Satuan Teritorial sebagian besar sudah melaksanakan dinas lebih dari 10 tahun, kita harus menyadari akan kesehatan kita di usia yang semakin usur". Kata Perwira Seksi Logistik Kodim 0426 Tulang Bawang, Kapten Cba Kariadi Syahputra mewakili Komandan Kodim ketika melaksanakan kegiatan olahraga di Stadion Tiuh Tohou wilayah setempat

Lebih lanjut, Ia juga menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga. Menurutnya dengan berolahraga, semuanya akan lebih baik lagi kedepannya."Jangan pernah malas untuk berolah raga, sayangi tubuhmu, sayangi nyawamu. Karena kalau di usia tua kita malas berolahraga, penyakit akan datang menggrogoti tubuhmu". Himbaunya pada kegiatan tersebut (Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jangan pernah malas berolahraga, sayangi tubuh dan nyawamu

Trending Now

Iklan

iklan