Kampung Labuhan Jaya Adakan Bersih Lingkungan

Iklan

Kampung Labuhan Jaya Adakan Bersih Lingkungan

Redaksi
Sabtu, September 21, 2019 | 12:40 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-21T05:40:49Z

Kampung Labuhan Jaya Adakan Bersih Lingkungan.

Suaralampung.Com.
Waykanan - Banyak cara bagi masyrakat agar dapat terhindar dari penumpukan sampah yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit, seperti yang dilakukan ibu- ibu PKK serta Masyarakat  Kampung Labuhan Jaya kecamatan Gunung Labuhan kabupatrn Waykanan, Mereka secara gotongroyong mengadakan bersih lingkungan.

Kegitan  bersih Lingkungan tersebut  langsung dipimpin oleh Pj kepala Kampung Labuhan Jaya Anuar, SE. Pada Sabtu (21/9/19).

Disela kegiatan bersih Kampung Labuhan Jaya tersebut Anuar, SE Pj Kepala Kampung Labuhan Jaya menyapaikan kepada tim Suaralampung.Com, tentang
begitu pentingnya melakukan bersih- bersih lingkungan, agar semua warga dapat terhindar dari berbagai macam penyakit serta membuat lingkungan menjadi bersih dan indah. 

"Kegiatan ini sudah di selaraskan, dengan prongram Kabupaten, Sebagai mana telah di canangkan Bupati waykanan,  yang ingin
Mewujudkan waykanan bebas sampah 2020, dan kegitan ini akan kita terus terapkan serta rencananya akan dijadikan agenda setiap Bulanya, "ungkap Pj Labuhan Jaya.

Wartawan : Tayib/Rijal.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kampung Labuhan Jaya Adakan Bersih Lingkungan

Trending Now

Iklan

iklan