Masyarakat Hanau bekhak Temukan Mayat Berjenis Kelamin Laki-Laki

Iklan

Masyarakat Hanau bekhak Temukan Mayat Berjenis Kelamin Laki-Laki

Redaksi
Sabtu, September 07, 2019 | 11:33 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-07T04:33:23Z

Suaralampung.Com.
Pesawaran -  Masyarakat Hanau berak kecamatan padang cermin kabupaten pesawaran, temukan mayat berjenis laki laki, tepat di salah satu kebun pisang, didusun duakha desa hanau berak milik keluarga besar Eri fajri.

Dalam kronologis kejadian seperti hal lansiran melalui akun Group whatapps polres pesawaran, Pada hari Jumat tgl 6 September 2019 sekira Pkl 16.30 Wib, ketiga orang Saksi melihat sesosok mayat dengan posisi telungkup tanpa busana di balik pohon pisang milik warga setempat.

Dalam penemuan mayat tersebut di temukan oleh warga setempat bernama faisal anggara bin zainal abidin, 15 Thn, Pelajar, Desa Tambangan Kec. Padang Cermin Kab. Pesawaran, beserta kawan nya fitra ramadhan bin uwan, 14 Thn, Pelajar, Desa Tambangan Kec. Padang Cermin Kab. Pesawaran dan farhan bin soni, 11 Thn, Pelajar, Desa Tambangan kecamatan padang cermin. Sabtu (7/9/2019).

Dan ketiga Orang Saksi melaporkan atas penemuan mayat tersebut kepada warga sekitar, setelah itu warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Padang Cermin.

Setelah mendapatkan informasi tersebut kemudian Anggota  Polsek Padang Cermin menuju ke TKP penemuan mayat dengan posisi tubuh saat ditemukan sedang telungkup, dan tangan sebelah kiri menggenggam erat pelepah pisang, mata sebelah kiri dugaan sementara ada bekas benturan, kuping sebelah kiri mengeluarkan darah dan lidah menjulur.

Dan Anggota polisi Piket bersama-sama dengan Tim Medis Puskesmas Padang Cermin membawa mayat yang ditemukan tersebut ke RSUD Abdul Muluk Bandar Lampung, Beserta barang bukti lain nya di sekitar TKP, Celana jeans panjang warna biru merk Levis, Baju kaus berkerah warna hijau garis-garis putih.

Beserta Anggota Kepolisian bertindak berdasarkan laporan yang diterima informasi dari Masyarakat melakukan Cek TKP, Amankan barang yang ditemukan di sekitar TKP, dan Koordinasi dengan Tim Medis Puskesmas Padang Cermin, serta Membawa temuan mayat tersebut ke RSUD Abdul Muluk Bandar Lampung.

Untuk perkembangan penemuan mayat di dusun duakha hanau bekhak Kecamatan Padang cermin, Setelah dilakukan pemeriksaan Visum luar oleh team medis porensik Rs. Abd muluk, hasil sementara tidak ditemukan bekas akibat kekerasan ataupun bekas benturan benda tumpul lainya Dan kondisi fisik tidak terawat atau kumuh.

Berdasarkan hasil identifikasi bahwa keluarga korban berasal dari Kecamatan Pagelaran kabupateb Pringsewu dan setelah dihubungi diperoleh keterangan dari keluarga korban bahwa korban mengalami gangguan jiwa dan sudah satu bulan meninggalkan rumah.

Dan Selanjutnya jenazah dijemput oleh keluarganya dan diserahkan melalui pihak rumah sakit abdoel moloek, Dan pihak keluarga yang diwakili orang tua korban, membuat pernyataan untuk tidak dilakukan outopsi. (Ryal)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Hanau bekhak Temukan Mayat Berjenis Kelamin Laki-Laki

Trending Now

Iklan

iklan