PNM Dan Pegadaian Sinergis Tingkatkatkan Kesejahtraan Nasabah Binaannya Melalui Tabungan Emas

Iklan

PNM Dan Pegadaian Sinergis Tingkatkatkan Kesejahtraan Nasabah Binaannya Melalui Tabungan Emas

Redaksi
Sabtu, September 07, 2019 | 09:26 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-07T02:27:07Z

Suaralampung.com-com-Bandar Lampung-PT. Pegadaian (Persero) Area Lampung bersama PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Persero cabang Lampung mengadakan acara ngopi bareng di The Gade Coffee And Gold Kedaton Bandar Lampung, Jumat (06/09/19). Dalam agenda silaturahmi dan menindak lanjuti Nota Kesepahaman PT. Pegadaian (Persero) dengan PT Permodalan Nasional Madani (Persero) tentang Sinergi program pemberdayaan Nasabah PNM Mekaar.

Hadir dalam pertemuan tersebut dari Pihak Pegadaian Tun Imanuddin Deputi Bisnis Area Lampung, Tyas Ari Hidayat Pemimpin Cabang Kedaton Dan Hendra Fahlevi Marketing Executive Area Lampung sedangkan Dari Pihak PNM cabang Lampung Deden Yoga Nugraha Pemimpin Cabang PNM Lampung Tanty Farindi- Region Manager Mekaar Bandar Lampung, Winda - Region Manager Mekaar Kotabumi, Ayu Karmila Dewi - Region Manager Mekaar Prabumulih
Kiki Valendri - Staff PKU dan JML Endang Sri Wardani Staff PKU dan JML Yus Anwar Oprasional Officer Cabang Lampung  serta Citra Mentari Andini.

Dari pertemuan tersebut Menghasilkan beberapa kesepakatan bersama untuk mengadakan Edukasi dan literasi kepada Karyawan/ti PNM Lampung dalam hal pemanfaatan Tabungan emas untuk meningkatkan kesejahteraan Nasabah PNM khususnya Mekaar, dengan di barengi salah satu program unggulan Memilah sampah menabung emas Pegadaian.

Dengan agenda literasi yang akan dijadwalkan kemudian di beberapa wilayah kerja kantor PNM mekaar yang ada di provinsi Lampung kurang lebih 120 an kantor cabang yang menyebar di seluruh kecamatan tiap kabupaten.

Deden Yoga Nugraha selaku pemimpin cabang PNM lampung berharap bahwa kedua pihak bisa benar-benar menafaatkan objek bisnis masing-masing untuk meningkatkan kwalitas pelayanan dan pemberdayaam nasabah kedua pihak, bukan itu saja sinergis tersebut kami harapkan bisa mensejahtrakan para pelaku UMKMK dan menaikan taraf hidup mereka sesuai  tujuan PNM, harapnya "Dirinya juga menambahkan semoga sinergi dua BUMN ini bisa berjalan lancar dan sesuai yang kita harapkan".pungkasnya (yos)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PNM Dan Pegadaian Sinergis Tingkatkatkan Kesejahtraan Nasabah Binaannya Melalui Tabungan Emas

Trending Now

Iklan

iklan