Open Turnamen Voly Ball Babinsa Cup Koramil 04 Bandar Sribhawono Resmi Dibuka

Iklan

Open Turnamen Voly Ball Babinsa Cup Koramil 04 Bandar Sribhawono Resmi Dibuka

Redaksi
Sabtu, September 28, 2019 | 09:10 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-28T02:11:12Z

Suaralampung.com - Lampung Timur -. Open turnamen volly ball memperebutkan piala bergilir Babinsa Cup Bandar Sribhawono 2019 dengan total hadiah 50 juta, malam tadi secara resmi telah dibuka, Jumat (27/9/2019).

Pembukaan turnamen sambut HUT TNI ke 74 ini di tandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Danramil 04 Bandar Sribhawono, Kapten Armet Adi Hernizam di lapangan volly ball, Desa Sripendowo, Kecamtan Bandar Sribhawono, Lampung Timur.

Danramil 04 Bandar Sribhawono, Kapten Armet Adi Hernizam dalam sambutannya mengatakan, Piala Babinsa Cup 2019 merupakan piala bergilir pertama yang diawali Koramil 04 Bandar Sribhawono sebagai ajang pencarian bakat sekaligus memeriahkan Hut TNI ke 74.

Selain berterimakasih kepada panitia, Adi Hernizam juga berharap turnamen bisa berjalan kondusif dari awal sampai akhir, dan kedepan bisa diadakan lagi. Kepada para pemain ia menghimbau agar menjunjung tinggi sportifitas, dan bertindak tegas dan adil bagi para juri (wasit) dalam memimpin pertandingan.

"Kami juga mengucapkan terimakasih dimana program kerja kami dalam rangka memeriahkan hari TNI ke 74 dapat terlaksana. Mudah mudahan lancar selalu, dan saya himbau pada acara yang menyediakan hadiah 15 juta bagi juara satu, 10 juta bagi juara dua, dan akomodasi bagi juara tiga ini bisa berjalan sukses dan kondusif", ujar Adi.

Sebagai informasi, tambah Danramil, TNI saat ini membuka pendaftaran calon Tamtama baru dan Koramil Bandar Sribhawono mendapat jatah 5 orang. "Jadi, untuk penerimaan calon Tamtama sama dengan Polisi, jika daftar di Lampung Timur, dinas juga di Lampung Timur dan untuk Lampung Timur kita mendapat jatah 34 orang, pendaftaran ditutup tanggal 4 Oktober", tambahnya.

Usai ucapkan selamat Dirgahayu TNI ke 74, Camat Bandar Sribhawono, Drs. M. Saleh dalam sambutannya mengatakan, kegiatan itu merupakan kegiatan positif. "Saya sampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Koramil dan jajaran, wabil khusus kepada Babinsa. Saya baru tau kalau ada piala Babinsa", ujarnya.

Tentu sangat memberikan nilai positif terhadap pembinaan olah raga. "Mudah mudahan, selain sebagai wadah penyaluran hobi, juga merupakan salah satu ajang pencarian bibit bibit pemain. Wabil khusus pada wasit, saya tegaskan kembali kiranya dapat bertindak sesuai prosedur yang benar", pesannya.

Sementara itu, Kapolsek Bandar Sribhawono, Akp Made Sudastra menghibau agar panitia benar-benar bekerja serius, khusunya bagi tukang pakir "Saya tidak mau denger ada kejadian kehilngan kendaraan disini, apalagi hilang diarea parkir yang sudah dipungut biaya. Jadi saya minta siapan pun yang kerja disana harus hati-hati", pesan Kapolsek.

Acara yang dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara tim voly ball putri Damai Sidorejo dan tim Putri Pacifik Karang Anom itu, akan bertanding selama 15 hari melibatkan 16 club putra dan 16 club putri. Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ria Andriana SPd selaku Anggota DPRD Lampung Timur, para Kades, tokoh masyarakat dan warga desa setempat.

Berita wartawan suaralampung.com
(Choiri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Open Turnamen Voly Ball Babinsa Cup Koramil 04 Bandar Sribhawono Resmi Dibuka

Trending Now

Iklan

iklan