Pemakaman Serda Dedi Pujianto Di Lakukan Secara Militer

Iklan

Pemakaman Serda Dedi Pujianto Di Lakukan Secara Militer

Redaksi
Minggu, September 01, 2019 | 18:09 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-01T11:09:27Z


Suaralampung.com-Jati Agung-Serda Dedi Pujianto staf OPS Kodim 0 421/LS meninggal dunia di RS Imanuel Bandar Lampung almarhum meninggalkan seorang istri serta satu orang anak isak tangis mengiringi pemakaman Serda Sedi Pujianto ke peristirahatan terahirnya di pemakaman umum Desa Marga Agung Lampung Selatan. Minggu (01/09/19).

Dalam pelaksanaan pemakamannya di adakan upacara Militer yang di hadiri beberapa anggota dari TNI antara 
Lain anggota Dandim 0421 Lampung Selatan, Anggota Danrem 043 Gatam, anggota Pangdam 11 Seriwijaya.
Dan selaku Inspektur upacara Letkol Kov 
Di sela sambutannya beliau berharap kepada keluarga yang di tinggalkan harus tabah menghadapi serta di beri kesabaran, dirinya juga mengatakan bahwa yang kehilangan sosok Almarhum bukan hanya kelurga tetapi juga Kami selaku teman dekat sangat kehilangan almarhum.

Di tempat yang sama 
Kapten Inf Nories Tamin 
Danramil 421-09 Tanjung Bintang menceritakan Pada saat almarhum Serda Dedi Pujianto semasa hidup nya beliau baik dan mudah bergaul
serta salah satu anggota yang berperestasi di Jajaran TNI AD, beliau juaga aktif di kegitan sosial kegiatan  yang terahir almarhum lakukan adalah penggerak kegitan HUT RI ke 74 kemarin".pungkasnya


Seusai pemakaman awak media menemui istri almarhum Eka Fitriana
Mengucapkan terima kasih kepada kesatuan TNI yang telah membantu perosesi pemakaman dengan di adakannya upacara pemakaman itu salah satu penghargaan bagi kami selaku keluarga yang di tinggal kan.

Dan kepada masyarakat sayapun mengucapakan terima kasih dengan hadir dalam taziah suami saya.
Kami sekeluarga berharap kepada pemerintah agar kira nya putra yang di tinggal kan mengingat masih dalam tarap pendidikan dini saya ingin supaya dapat lanjut kependidikan jenjang yang lebih tinggi harapnya."


Wartawan:Asep
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemakaman Serda Dedi Pujianto Di Lakukan Secara Militer

Trending Now

Iklan

iklan