Relawan Belikan Perabotan Rumah Tangga Untuk Pak Ismail dan Ibu Muliya

Iklan

Relawan Belikan Perabotan Rumah Tangga Untuk Pak Ismail dan Ibu Muliya

Redaksi
Jumat, September 13, 2019 | 21:32 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-13T14:32:23Z

Suaralampung.com-Lampung Timur-Pasca membangun kembali gubuk pak Ismail dan Ibu Muliya di Dusun VI Desa Negara Batin yang habis terbakar karena ulah orang tak dikenal, tim relawan kembali membelikan aneka perabotan rumah tangga untuk kakak beradik duafa ini.

Perabotan yang dibawakan terdiri dari kasur, bantal, peralatan masak, dan kompor gas.

Salah seorang tokoh pemuda Kecamatan Jabung, Batin Solihin mengatakan, perabotan ini merupakan kiriman Sahabat Mbak Wulan di Sidomulyo, dengan dana yang diperoleh dari hasil patungan mbak Wulan dan sahabat-sahabatnya.

"Ini bantuan datang dari sahabat kami mbak Wulan, warga diluar Jabung yang menaruh simpati dengan musibah yang menimpa pak Solihin dan ibu Muliya," katanya, Jum'at (13/9).

Lebih lanjut Solihin mengatakan, teman-teman relawan juga akan mengusahakan bantuan hewan ternak untuk tambahan pemasukan mereka.

"Jadi selain dari hasil berkebun, mereka ada pemasukan lain dari menjual hewan peliharaan" kata Solihin lagi.

Solihin pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu pembuatan gubuk untuk bapak Ismail dan ibu Muliya.

"Semoga budaya gotong royong terus melekat pada kehidupan kita, sehingga makin banyak warga duafa yang terbantu,"  paparnya.

Ditemui ditempat yang sama ibu Muliya juga mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang sudah membantu meringankan bebannya. 

"Semoga yang bantu saya diberikan nikmat sehat dan panjang umur serta rezeki yang luas," kata ibu Muliya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, batin Solihin dan mbak Wulan sengaja berkolaborasi untuk membiayai pembelian material pembuatan gubuk kakak beradik duafa ini, sementara pengerjaannya dilakukan oleh warga secara gotong royong. (Wd)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Belikan Perabotan Rumah Tangga Untuk Pak Ismail dan Ibu Muliya

Trending Now

Iklan

iklan