Rita Irviani Kukuhkan Pengurus Jantung Sehat Pagelaran Utara

Iklan

Rita Irviani Kukuhkan Pengurus Jantung Sehat Pagelaran Utara

Redaksi
Sabtu, September 28, 2019 | 11:55 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-28T04:55:27Z

Pringsewu,Suaralampung.com - Para pengurus Klub Jantung Sehat Kecamatan Pagelaran Utara (PAGUT) dikukuhkan oleh Ketua Yayasan Jantung Sehat Kabupaten Pringsewu Hj.Rita Irviani Fauzi di Pagelaran Utara, Jumat (27/9/19). Acara pengukuhan tersebut terangkai dalam kegiatan kampanye Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dan Apel Kesiapsiagaan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Kecamatan Pagelaran Utara.

Kegiatan yang berlangsung meriah, diantaranya diisi dengan senam massal dan jalan sehat ini dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman, Camat Pagelaran Utara beserta jajaran uspika dan para kepala pekon sekecamatan setempat. Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam mendukung program pemerintah dalam upaya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Dikatakan Fauzi, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat  adalah tindakan sistematis dan terencana yang dilakukan bersama-sama seluruh komponen bangsa dengan kesadaran, kemauan dan kemampuan berperilaku sehat untuk meningkatkan kualitas hidup. (Saripudin/Bram/Kurdianto/ Kominfo ∆n)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rita Irviani Kukuhkan Pengurus Jantung Sehat Pagelaran Utara

Trending Now

Iklan

iklan