Bupati Tanggamus Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup U-15

Iklan

Bupati Tanggamus Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup U-15

Redaksi
Selasa, Oktober 29, 2019 | 09:19 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-29T02:20:08Z

Tanggamus,Suaralampung.com-Talang Padang -- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup U-15 , di Lapangan Tangsi Talang Padang, Senin sore (28/10).

Turut hadir hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0424 Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, Wakapolres Kompol Yuliansah, Asisten I Bidang Pemerintahan Faturahman, Asisten lll Budang Administrasi Jhonsen Vanisa, Staf Ahli Bupati Bidang SDM Firman Rani, Anggota DPRD Tanggamus, para Kepala OPD, Sekretaris PSSI Tanggamus Dedi Hermansyah, serta Camat dan Uspika Kecamatan Talang Padang.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga, Panitia PSSI dan seluruh warga masyarakat serta pihak yang terlibat dalam kegiatan Turnamen tersebut.  "Kegiatan ini tentunya bermanfaat dan bernilai positif bagi anak anak kita khususnya bagi generasi muda Kabupaten Tanggamus. Hari ini juga bertepatan tanggal 28 Oktober Hari Sumpah Pemuda, semoga semangat Sumpah Pemuda menggelorakan semangat kita semuanya khususnya bagi generasi muda untuk mengisi pembangunan dengan hal-hal yang positif," kata Bupati.

Bupati melanjutkan, turnamen ini dilaksanakan juga dalam rangka mencari bibit-bibit atlet, yang diharapkan kedepannya nanti akan mengharumkan nama Kabupaten Tanggamus, baik ditingkat Provinsi, tingkat Nasional bahkan Internasional.
     
Bupati juga mengucapkan selamat kepada pemenang yang telah berhasil menjadi juara.  "Jadikan ini sebagai ajang pembelajaran latihan pembinaan dan juga silaturahmi," kata Bupati.

Diketahui sebanyak 22 Klub Sepak Bola U-15 yang berasal dari 20 kecamatan mengikuti turnamen tersebut. Adapun Juara I diraih oleh FST Tanggamus, berhak atas Piala Bupati dan hadiah uang pembinaan. Selanjutnya Juara ke II diraih oleh FC SSB Techno Sport Gisting, Juara ke III diraih oleh SSB Way Jaha Kecamatan Pugung dan Juara lV diraih oleh SMPN I Talang Padang.(Saripudin/Kurdianto/Apriadi/AZ)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Tanggamus Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup U-15

Trending Now

Iklan

iklan