Desa Karang Sari Berduka Cuhli Ependi Mantan Kepala DesaKarang Sari Tutup Usia

Iklan

Desa Karang Sari Berduka Cuhli Ependi Mantan Kepala DesaKarang Sari Tutup Usia

Redaksi
Rabu, Oktober 09, 2019 | 15:56 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-09T08:54:02Z


Suaralampung.com-Jati Agung- mantan Kepala Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, masa Jabatan  priode Tahun 2000 sampai 2013. Cuhli Ependi Lahir pada 20 januari 1959 dan wafat pada tanggal 09 Oktober 2019  pukul 10,00 Wib di RS Imanuel Bandar Lampung.

 

Dalam acara  Taziah hadir pula teman sejawat almarhum, di antara nya Serda Ridwan anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, beberapa Kepala Desa  Yang masih aktif dan yang sudah menjadi mantan Kepala Desa Kecamatan Jati Agung, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat  Desa Karang Sari dan sekitar nya.

Adapun almarhum Cuhli Ependi wafat genap di usia nya yang ke 60 Tahun dan beliau  meninggal kan satu orang putri dan lima orang putra serta satu istri yang ber nama Emah.

 

semasa hidupnya Cuhli Ependi  menitih karier dari Kepala Dusun Desa Karang Anyar  sebelum pemekaran Desa hingga menjadi kepala desa pemekaran desa Karang Sari di Tahun 2000 beliau lah yang menduduki kepala Desa Persiapan dan sampai dipinitif Tahun 2002 dan menjabat kepala Desa Dua Priode sampai ahir 2013 masa jabatannya.

 

 

menurut  Eli Baharai adik almarhum menceritakan kronologi Almarhum Sakit hingga meninggal.  "kakak saya senin sore di bawa ke RS Imanuel   karena kambuh dalam penyakit di derita nya, ini di Rumah Sakit pun  baru dua hari dan pihak  RS sudah berupaya kamipun sekeluarga mengiklaskan  atas kepergian nya, dan kami hanya bisa mendo,a kan almarhum  dapat di terima   amal ibadah nya di sisi allah SWT amin''crita dia di lokasi rumah duka kepada media.

 

Dan banyak  teman almaruhum yang merasa kehilangan salah satu nya Suparmin mantan Kepala Desa Karang Anyar mengatakan. Almarhum sangat dekat sama saya dan dia semasa hidup nya di masyarakat baik apa lagi pada saat beliau menjaba, beliau satu perjuangan sama saya'' ucapnya, almarhum menjabat di Desa Karang Sari dan saya menjabat di Desa Karang Anyar''tambahnya, senada yang di sampaikan Sarko Miyanto tokoh masyarakat dan teman dekat almarhum."

 

 

Wartawan:Asep.

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Desa Karang Sari Berduka Cuhli Ependi Mantan Kepala DesaKarang Sari Tutup Usia

Trending Now

Iklan

iklan