Hi.azwar Hadi Serahkan Berkas Pertama Pendaftaran BalonBup Lamtim Melalui Partai Golkar

Iklan

Hi.azwar Hadi Serahkan Berkas Pertama Pendaftaran BalonBup Lamtim Melalui Partai Golkar

Redaksi
Rabu, Oktober 09, 2019 | 11:47 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-09T04:47:58Z

Suaralampung.com - Lampung timur -. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Hi Azwar Hadi, menyerahkan langsung berkas pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Lamtim, kepada pendaftar pertama, pada Rabu (9/10), di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur.

Balon Bupati Lampung Timur, yang pertama kali mendaftarkan diri ke Tim Penjaringan Pilkada DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur ini adalah Suhadi, yang merupakan Pengusaha dibidang pertanian.

"Alhamdulillah beliau ini adalah Pendaftar Pertama, yang mendaftarkan diri, melalui Tim Penjaringan Pilkada DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, pada hari ke-3 ini", jelas Azwar Hadi.

Proses penyerahan berkas Balon Bupati ini, juga disaksikan dan didampingi oleh jajaran Pengurus dan Tim Tehnis Penjaringan Pilkada DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur.

Sementara Suhadi menyatakan bahwa dirinya memutuskan dan memberanikan diri maju sebagai Balon Bupati, semata-mata ingin peduli dan mencoba berkontribusi positif bagi warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.

Sebagai informasi, DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur membuka secara resmi penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, sejak tanggal 7 hingga 21 Oktober 2019 mendatang.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja/Zi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hi.azwar Hadi Serahkan Berkas Pertama Pendaftaran BalonBup Lamtim Melalui Partai Golkar

Trending Now

Iklan

iklan