Di Talang Padang Turnamen Sepak Bola Bupati Cup U-15 Resmi di Buka

Iklan

Di Talang Padang Turnamen Sepak Bola Bupati Cup U-15 Resmi di Buka

Redaksi
Jumat, Oktober 18, 2019 | 17:50 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-18T10:50:40Z

Tanggamus,Suaralampung.com, Talang Padang - Mewakili Bupati Tanggamus, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. Firman Rani, membuka secara resmi Tournamen Sepak Bola Bupati Cup U-15 di Lapangan Tangsi Talang Padang, Kamis (17/10).

Hadir dalam kesempatan itu Kepala Dinas Pariwisata Retno Noviana, sejumlah Kepala OPD, Perwakilan Kalapas Way Gelang, Camat dan Uspika Kecamatan Talang Padang, serta Pengurus PSSI Tanggamus.

Dalam sambutannya Staf Ahli menyampaikan prestasi tidak diraih dengan cara instan, tetapi harus melalui proses dan pembinaan sejak dini, sehingga  dengan banyaknya frekuensi pertandingan yang dilaksanakan akan dapat diketahui bibit-bibit atletik sepak bola dalam berbagai usia. 

"Untuk itu Tournamen U-15 ini merupakan salah satu kepedulian dalam memajukan persepakbolaan di Tanggamus" katanya.

Firman juga menghimbau jajaran pengurus dan pemandu bakat olahraga, agar terus memantau dan merekrut pemain yang baik melalui berbagai kejuaraan, untuk kemudian dibina lebih lanjut.

Firman juga berpesan kepada para pemain, bahwa meraih juara bukanlah tujuan utama, akan tetapi yang lebih penting setiap pemain dituntut mengerahkan segenap kemampuannya dengan  dilandasi jiwa dan semangat sportivitas yang tinggi.

"Semoga Tournamen ini akan berkelanjutan untuk tahun tahun yang akan datang, sehingga sepak bola Tanggamus akan memiliki pemain yang berbakat dan berprestasi serta diperhitungkan," pungkasnya.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Retno Noviana Damayanti dalam laporannya mengatakan pelaksanaan tournamen berlangsung sejak tanggal 17 s/d 28 Oktober 2019, dengan jumlah peserta 22 Club, yang berasal dari 20 Kecamatan di Kabupaten Tanggamus.

"Maksud dan tujuan diadakannya tournamen ini adalah untuk menjaring atlet berprestasi, memajukan mengembangkan bibit baru sehingg menghasilkan pemain handal di dunia sepak bola Tanggamus," ujar Retno.

Pembukaan Tournamen ditandai dengan penendangan bola perdana oleh Staf Ahli Bupati Firman Rani.(Saripudin/Kurdianto/Apriadi/AZ)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Talang Padang Turnamen Sepak Bola Bupati Cup U-15 Resmi di Buka

Trending Now

Iklan

iklan