Tanggamus Juara II Pameran Produk Unggulan di Yogyakarta

Tanggamus Juara II Pameran Produk Unggulan di Yogyakarta

Tanggamus,Suaralampung.com,. Yogjakarta - Pemkab Tanggamus kembali meraih prestasi ditingkat Nasional. Kali ini prestasi tersebut berupa Juara II Stan Terbaik pada Pameran Produk Unggulan Perdagangan Pariwisata dan Investasi, yang diselenggarakan di Jogja City Mall, 10-12 Oktober 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Asisten Bidang Ekonomi FB. Karjiono, didampingi Kepala Dinas Pariwisata Retno Noviana, Kepala Dinas Koperasi Mairosa, Kepala Dinas Kominfo Sabaruddin dan Kepala Bagian Ekobang Firmalinda.

Asisten Karjiono mengatakan pada ajang kali ini Tanggamus patut berbangga. "Karena dalam Pembukaan Pameran disuguhkan Tarian Piring 12 yang dimainkan oleh Sanggar Tari Tanggamus, yang mendapatkan antusiasme dari pengunjung, ditambah dengan diraihnya Juara II Stan Pameran Terbaik," kata Karjiono.

Karjiono melanjutkan, dalam pameran tersebut, Kabupaten Tanggamus menampilkan berbagai produk UMKM, seperti kopi, gula semut, marning kopi, pletekan ikan dan kripik pisang varian rasa. Selain itu, dirampilkan juga produk kerajinan tenun tapis dan belah ketupat yang berciri khas Tanggamus.(Saripudin/Kurdianto/Apriadi/AZ)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanggamus Juara II Pameran Produk Unggulan di Yogyakarta"

Posting Komentar