Inspektorat Lamtim Akan Panggil Kepsek Terkait Dugaan Pembiaran Terhadap Murid Kesurupan

Inspektorat Lamtim Akan Panggil Kepsek Terkait Dugaan Pembiaran Terhadap Murid Kesurupan

Suaralampung.com - Lampung Timur - marga sekampung. Diduga adanya tidak ada keseriusan oleh pihak guru SDN 2 Gunung Mas dalam menjalankan tugas sebagai guru didik di sekolah tersebut, dugaan ini berdasarkan pada saat anak murid kelas tiga SD yang mengalami kesurupan beberapa hari lalu.

Diketahui seorang murid menjerit-jerit dalam ruangan kelas dan di kerumuni oleh teman-temannya dan di ketahui oleh dua orang wartawan yang secara kebetulan melintas di sekolah tersebut,hal itu dapat di baca dalam berita di bawah 👇.



Sementara Kabid Dikdas kabupaten Lampung Timur, saat di minta tanggapannya melalui Chate WhatsApp pribadinya, Sukarwin menjawab, "Bang barusan korwilnya saya tlp dia mengatakan itu tdk benar. Nanti akan kami panggil Kepala sekolahnya utk kami mintai keterangan." Jawabnya.

Di tambahkannya lagi, " Katanya ànak itu mabuk2an jaranan pura2 mabuk katanya. Trs guru yg katanya tdr itu sakit. Maka nanti akan kami panggiĺ  untk kami mintai keterangan Bang." Kata sukarwin.

Sedangkan kepala inspektorat Kabupaten Lampung Timur saat di mintai komentarnya di ruang kerjanya Senin 21/10/2019.
M.Noer Alsarif mengatakan, "kami akan panggil pihak sekolah apabila ada laporannya". Ujar pria yang biasa di panggil bang Heri ini.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inspektorat Lamtim Akan Panggil Kepsek Terkait Dugaan Pembiaran Terhadap Murid Kesurupan"

Posting Komentar