Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung Tinjau Langsung Pekerjaan Dana Desa (DD) Di Desa Gedung Agung Lampung Selatan

Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung Tinjau Langsung Pekerjaan Dana Desa (DD) Di Desa Gedung Agung Lampung Selatan

Suaralampung.com-Jati Agung- 
Pembangunan  pengerasan Jalan Peping Blok dan Underlagh yang di laksanakan Aswanto Kepala Desa Gedung agung, Dalam pelaksanaan nya di Tinjau langsung oleh Jhoni Irzal.Sos. Camat Jati Agung Jum'at (18/10/2019 ).

Dalam agenda kerjanya Jhoni Irzal.S.Sos. di dampingi Iptu Anwar Mayer Seregar Kapolsek Jati Agung, Pelda Lukman Danposramil Jati Agung, Suparman Dispenda Jati Agung  beserta
Jajarannya.

Meurut Aswanto Kepala Desa Gedung Agung mengatakan, pemasangan Peping Blok sepanjang 200 M dan Lebar 250 CM Dan pembuatan talut sepanjang 669 M dengan Tinggi 130 CM, yang memhubungkan antara Dusun 4 sampai Dusun 6 itu di ambil dari Dana Desa(DD)
Dengan Total anggaran Rp.3.92.159.000." (Tiga Ratu Sembilan Puluh Dua Juta Seratus Lima Puluh Sembilan Ribu Rupiah) pembangunan ini hampir selesai di laksanakan progam Tahun 2019.

Dengan selesainya pembangunan ini di harapkan dapat tepat Guna dan dapat di manfaatkan oleh warga yang beraktifitas berkebun dan berdagang.

Adapun Program mendatang di Tahun 2020  kami menargetkan pembangunan Jalan di wilayah Desa Gedung harus selesai pembangunan nya, dan megharapkan kepada UPT PU Kecamatan Jati Agung agar mengukung agenda program yang kami canangkan bersama"Pungkasnya.

Di tempat yang sama Jhoni Irzal.S.Sos.
Camat jati agung mengatakn, dalam hal ini kami pihak Kecamatan harus menijau langsung pengerjaan pembagunan di segala bidang dan bukan hanya Desa Gedung Agung saja tapi semua Desa yang ada di Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan.

Kami harus tahu mengingat pembangunannya di ambil dari Dana Desa (DD) di harapkan tepat guna, tepat sasran, dan nanti nya masyarakat dapat merasakan hasil upaya pemeritahan Desa Masing Masing bukan kami saja saya berharap semua pihak dapat membantu pengawasan berjalanya pembangunan ini. tutupnya."


Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung Tinjau Langsung Pekerjaan Dana Desa (DD) Di Desa Gedung Agung Lampung Selatan"

Posting Komentar