Pilkkakam di Kampung Sriagung Kecamatan Padang Ratu Diharap Kondusif

Pilkkakam di Kampung Sriagung Kecamatan Padang Ratu Diharap Kondusif

Pilkkakam di Kampung Sriagung Kecamatan Padang Ratu Diharap Kondusif

Suaralampung.Com.
Lampung Tengah -- Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak yang dilaksanakan pada tamggal 11 November 2019 ,Pilkkakam di Kampung Sriagung Kecamatan Padang Ratu  akan bertarung dua kandidat Calon  Yaitu Jarwoto dan Muhammad Prediyanto. Yang akan memperebutkan 1966 mata pilih . Anggaran Pilkakam ini sebanyak Rp 70.850.000. diharapkan masyarakat untuk berlangsung aman dan kondusif.

Dimana Rp.50.850,000 diambil dari Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan sisanya dibebankan kepada para calon masing-masing Rp. 10.000.000. Hal tersebut sampaikan Yosep Sampelalaong Spd. selaku Ketau panitia pemilihan Kepala Kampung.sabtu( 19/10)

Dirinya menyampaikan, tahapan pemililah Kepala Kampung Sri Agung dimulai pada tanggal 1 - 3 adalah masa kampanye kepala kampung.

"Tanggal 1 sampai tanggal 3 itu masa kampanye, dan tanggal 4 sampai tanggal 6 itu masa tenang, karena tanggal 7 november itu tanggal pencoblosan," tambahnya.

Lanjutnya, pada masa tenang sebelum pencoblosan dan sesudah pencoblosan, masyarakat dihimbau jangan mendatangi rumah calon Kepala Kampung lebih dari 10 orang.

"Ini kan aturan. Saya harap semua mematuhinya. Pokoknya jangan lebih dari 10 orang." tegasnya.

Ia juga berharap, agar kedua belah pihak dapat menjaga situasi kondusif. "Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat agar sama-sama menjaga situasi yang kondusif. terutama kepada para calon agar dapat mengingatkan para pendukung untuk menjaga kondusifitas," pungkasnya. (irul)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pilkkakam di Kampung Sriagung Kecamatan Padang Ratu Diharap Kondusif"

Posting Komentar