Kadis Perindustrian Gelar Sosialisasi Festival Kopi Road to Kampus di UIN Lampung

Iklan

Kadis Perindustrian Gelar Sosialisasi Festival Kopi Road to Kampus di UIN Lampung

Redaksi
Selasa, Oktober 22, 2019 | 19:42 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-22T12:43:09Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Lampung Bayana bersama jajaran memberikan edukasi tentang kopi kepada mahasissa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung dalam rangka Festival Kopi Lampung yang rencananya dilaksanakan pada 6-9 November 2019. "Selain edukasi kita juga sosialisasi dengan cara road to kampus," katanya di Bandarlampung, Selasa (22/10)

Dia melanjutkan agenda ini sudah di floting dengan tujuan berbagai kampus di Lampung. Selanjutnya besok dirinya akan mensoalisasikan ke kampus Darmajaya, Teknokrat, Unila, UBL, dan Polinela.

"Selain sosialisasi dan edukasi kopi, bapak Gubernur berharap mahasiswa terlibat dan menjadi bagian penting dalam sukseskan festival kopi serta membangun brand image kopi Robusta Lampung dalam rangka menuju kopi Lampung berjaya," kata dia.

Bayana menambahkan edukasi yang dilaksanakan di UIN Lampung hari ini membahas tentang pengenalan kopi Robusta. Diharapkan melalui edukasi ini kaum milinela khususnya wanita agar tidak memiliki menset bahwa meminum kopi akan menyebabkan mah dan sakit perut.

"Kreativitas mahasiswa sebagai kaum milenial menumbuhkan inovasi baru sehingga kopi semakin diminati dan dapat meningkatkan konsumsi kopi dalam negeri khususnya kaum perempuan dan milenial. Selain itu juga secara tidak langsung kaum milenial sudah membatu para petani kopi," kata dia. (Tika)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadis Perindustrian Gelar Sosialisasi Festival Kopi Road to Kampus di UIN Lampung

Trending Now

Iklan

iklan