Memperkuat Tugas dan Fungsi Rutan, Kabid Pembinaan Lakukan Penguatan Kepada Jajaran Pegawai Rutan

Memperkuat Tugas dan Fungsi Rutan, Kabid Pembinaan Lakukan Penguatan Kepada Jajaran Pegawai Rutan

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dalam rangka memperkuat tugas maupun fungsi dari Rumah Tahanan Negara khususnya di bidang pelayanan terhadap tahanan serta pembinaan kepada narapidana hukuman pendek. Hal tersebut diungkapkan Kepala bidang pembinaan, bimbingan dan teknologi, Muchamad Mulyana, A.Md IP,S.Sos, saat mengunjungi Rumah Tahanan Negara kelas 1 Bandarlampung, Kamis (17/10)

Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh staff maupun pejabat di bidang pelayanan di Rutan bandar lampung dan dilaksanakan di aula utama rutan Bandarlampung. Didalam kegiatan tersebut Mulyana menyampaikan pentingnya pemenuhan hak hak narapidana.

"Sangat penting adanya pemenuhan hak hak terhadap WBP dan tahanan, baik itu dibidang pelayanan terhadap tahanan seperti bantuan hukum maupun pembinaan terhadap narapidana seperti pemenuhan PB, CB maupun remisi bagi mereka," kata Mulyana.

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh seluruh pihak di rutan bandar lampung ,hal tersebut sesuai dengan apa yang disampaikan oleh salah satu petugas, Huda, dalam kegiatan tersebut huda menyambut baik apa yang di laksanakan oleh pihak rutan yang menyebabkan dirinya menjadi lebih paham tentang tugas dan fungsi dirinya di dalam menjalankan tugas.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas atensi dan kunjungan dari bapak kabid , pak mulyana sehingga sangat membantu saya pribadi dalam memahami Tugas dan fungsi saya sehari hari nya," tutur Huda. Kedepannya Rutan akan terus bersinergi dengan semua stake holder dan pihak yang terkait guna mewujudkan pemasyaraktan yang lebih baik. (Tik/Rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memperkuat Tugas dan Fungsi Rutan, Kabid Pembinaan Lakukan Penguatan Kepada Jajaran Pegawai Rutan"

Posting Komentar