Gencar Bangun Menara Tower Sinyal Celuller, Diskominfo Tampung Usulan Masyarakat.

Gencar Bangun Menara Tower Sinyal Celuller, Diskominfo Tampung Usulan Masyarakat.

Suaralampung.Com
Pesawaran - Kepala Dinas Komonikasi Dan Informatika ( Diskominfo ) Kabupaten Pesawaran, melalui Kepala Bidang Persandian Pos Dan Telekomonikasi, Hendri Aziz, S.SE, terus berupaya tingkatkan transparansi dalam kemudahan komonikasi menggunakan Jaringan sinyal Celuller. Jum'at (18/10/2019).


Hal Tersebut Di Ungkapkan Saat Awak Media Suaralampung.Com Pesawaran, adakan komonikasi secara langsung di ruangan kerja nya terkait jaringan sinyal celuller di Daerah pamerintah kabupaten pesawaran.


Pemerataan jaringan sinyal telekomunikasi di seluruh Daerah kepamerintahan kabupaten Pesawaran, baik yang sedang berjalan maupun dalam proses pengajuan yang terdiri dari berbagai kota / kecamatan  hingga ke pelosok desa terus makin digencarkan dalam upaya peningkatan.

Hal ini dilakukan demi mewujudkan masyarakat pesawaran bahagia dalam komonikasi, dan memperkuat jaringan sinyal di daerah desa - desa yang dalam keadaan Blankspot dalam rangka membangun komonikasi masyarakat lebih maju.
 

Kepala bidang persandian pos dan telekomonikasi kabupaten pesawaran Hendri Aziz, S. SE. menyampaikan secara akurat di hadapan pewarta ini,

Ia mengatakan,
"Menara Tower Telekomonikasi yang kita bangun di wilayah kabupaten pesawaran ini yang sedang berjalan ada 3 titik, Diantara Desa Penjambon Kecamatan Negeri Katon, dengan jaringan smartpren, yang di bangun oleh PT Inti Bangun Sejahtera, kemudian Desa Trisno maju Kecamatan Negeri Katon Dengan Jaringan pertama Smartpren di bangun oleh PT Inti Bangun Sejahtera, dan Tower Telkomsel, di bangun oleh PT Daya Mitra Indonesia" Terang nya


Terwujudnya Bangunan Base Transceiver System (BTS) di desa - desa tersebut merupakan cita-cita pamerintah daerah kabupaten pesawaran, melalui Dinas komonikasi dan Informatika untuk meningkatkan aksesibilitas telekomunikasi di seluruh pelosok desa dalam rangka meningkatkan akses informasi berbentuk digital. 


Selain itu, kepala bidang persandian pos dan telekominikasi (Diskominfo) kabupaten pesawaran Hendri Aziz menambahkan.

"Di tahun 2019 ini, yang menjadikan prioritas membangun menara sinyal celuller, ada di baberapa wilayah kecamatan, diantaranya Desa Babakan loa, kecamatan kedondong, menggunakan Jaringan sinyal Telkomsel oleh Pt Daya Mitra Indonesia, dan Dusun Tegal rejo, Desa Way Urang Kecamatan Padang Cermin Jaringan sinyal Telkomsel oleh Pt Daya Mitra indonesia, Kemudian Desa Suka Maju kecamatan Punduh Pidada yang insya Alloh di laksanakan awal tahun 2020, Dan ada babera Wilayah yang betul-betul blenkspot diantara nya ada 12 Desa, ini yang masih dalam tahap pengusulan ke berbagai tower provider seperti kepada Pt Tower Bersama Group, mudah-mudahan ter-Akomodir Secepat nya" Pungkas nya
(Ryal).



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gencar Bangun Menara Tower Sinyal Celuller, Diskominfo Tampung Usulan Masyarakat."

Posting Komentar