Pandu Kesuma Dewangsa Siap Ikuti Konstelasi Pemilihan Kepala Daerah Lamsel 2020

Iklan

Pandu Kesuma Dewangsa Siap Ikuti Konstelasi Pemilihan Kepala Daerah Lamsel 2020

Redaksi
Selasa, Oktober 08, 2019 | 11:17 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-08T04:17:16Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Anggota DPRD Bandar Lampung Pandu Kesuma Dewangsa ikut dalam konstelasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan (Lamsel) 2020 hal ini terlihat dengan hadirnya Berlian Mansyur menjadi Liaison officer (LO) yang mengambil berkas Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Selatan di DPC PKB Lamsel, Senin (7/10/2019).

Berlian Mansyur atau yang akrab di sapa Bathin tersebut menjelaskan bila diri nya di tugaskan untuk mengambil berkas tersebut.
"Saya mewakili (Pandu,red) mengambil berkas pencalonan nya untuk maju menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Lamsel," jelasnya usai pengambilan berkas di sekretariat DPC PKB Lamsel. Masih sambung mantan anggota DPRD Bandar Lampung ini, terdorongnya sahabat sekaligus kerabat nya ini atas dasar faktor garis keturunan dan juga permintaan warga Lamsel.

Selanjutnya, untuk maju di Lamsel ini karena memang garis keturunan (Pandu,red) pribumi Lamsel, buyutnya merupakan Pahlawan (Radin Intan,red) dan nama Pandu sendiri ada di Lamsel dijadikan nama sebuah jalan dan juga atas permintaan warga sana untuk maju, walaupun dia kerja sendiri alhamdulillah mendapat suara terbanyak no 4 di pileg kota dan suara ke dua di Dapil II Bandar Lampung (Kecamatan Tanjungkarang Barat, Tanjungkarang Timur, Tanjungkarang Pusat, Enggal)," urainya.

Untuk Visi dan Misi sambungnya, Pandu akan menjadikan Lamsel menjadi kabupaten lebih baik lagi dan bersih dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN) sehingga tidak ada Oprasi Tangkap Tangan (OTT) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang sedang gencar-gencarnya menghilangkan praktek tersebut. "Kita akan jadikan Lamsel lebih baik dari saat ini dan bersih dari KKN karena saya tau siapa (Pandu,red) luar dalam," tuturnya. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pandu Kesuma Dewangsa Siap Ikuti Konstelasi Pemilihan Kepala Daerah Lamsel 2020

Trending Now

Iklan

iklan