PT KAI Divre IV Tanjung Karang Berikan Promo Diskon pada Acara "Kids Day Expo" di Mall Boemi Kedaton

PT KAI Divre IV Tanjung Karang Berikan Promo Diskon pada Acara "Kids Day Expo" di Mall Boemi Kedaton

Suaralampung.com, Bandarlampung-

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre IV Tanjung Karang akan memberikan promo diskon 10 persen bagi pengunjung yang akan membeli tiket kereta api Kuala Stabas dan Limeks Sriwijaya. Promo tersebut bisa didapatkan pada pemembukaan Stand dalam acara "Kids Day Expo" di Mall Boemi Kedaton mulai tanggal 17 s.d 20 Oktober 2019 mendatang.

Manager Humas PT KAI Divre IV Tanjung Karang, Sapto Hartoyo mengatakan, dalam acara ini nantinya akan ada promo diskon 10 % lho bagi kalian yang membeli tiket kereta api Kuala Stabas dan Limeks Sriwijaya. "Promo ini dilakukan untuk meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan angkutan kereta api dan mensukseskan pelaksanaan Event Kids Day Expo," kata dia. Maka untuk pembelian on the spot di stand PT KAI diberikan diskon sebesar 10%. 

Terkait Persyaratan dan ketentuan diskon berlaku untuk kereta api sriwijaya dan kuala stabas untuk keberangkatan hari senin s.d kamis. Sapto menjelaskan diskon diberikan kepada pengunjung stand yang melakukan pembelian tiket untuk keberangkatan ka sampai dengan 30 hari ke depan selama tempat duduk masih tersedia. "Tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal serta tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya," kata Sapto. (Tika/Rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT KAI Divre IV Tanjung Karang Berikan Promo Diskon pada Acara "Kids Day Expo" di Mall Boemi Kedaton"

Posting Komentar