Romsi: Kepala Desa Karang Sari Jati Agung Lampung Selatan Gelar Musrembangdes

Iklan

Romsi: Kepala Desa Karang Sari Jati Agung Lampung Selatan Gelar Musrembangdes

Redaksi
Senin, Oktober 14, 2019 | 23:02 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-14T16:02:47Z

Suaralampung.com-Jati Agung-Kepala Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan Romsi Gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( Musrembangdes) Bertempat Di Balai Desa Karang Sari. Dengan Semangat musrembangdes kita wujudkan. Masyarakat Desa Karang Sari. Senin (14/10/2019).

Acara ini di Hadiri KUPT PU Jati Agung Bani, KUPT Kesehatan Sudibiyo.SKM Dan UPT Perikanan, BPD beserta Jajaran nya, Bidan Desa Karang Sari Triana serta Kepala Dusun (KADUS) Se Desa Karang Sari kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Romsi Kepala Desa Karang Sari menyampai kan Dalam Kata Sambutan nya mengharapkan kepada pihak UPT Kecamatan Jati Agung agar kiranya bisa memberikan pemaparan atau teori terkait kinerja baiknya baik itu dari pihak PU sendiri maupun dari pihak kesehatan dan pihak perikanan, agar nantinya dapat di sampaikan oleh Aparatur Desanya kepada masyarakat khususnya yang ada di Desa Karang Sari.

Masih dalam sambutanya Romsi juga menambahkan program angaran Dana Desa (DD) di tahun 2020 yang sudah di rencanakan terkait pembangunan  inprastruktur baik itu rencana pegaspalan hotmix dan rencana pemasangan Peping Blok yang di anggarkan di tahun 2020 mendatang, di antara nya pengaspalan jalan Desa Karang Sari yang menghubungkan ke Desa Marga Agung, meneruskan jalan Desa Karang Sari yang hubungkan ke Dusu Jetis Desa Karang Ayar. 

Adapun rencana Peping Blok antara lain
Dusun Pal enam, Dusun mekar Sari, Dusun Satu Karang Sari, dan Dusun Tanjung Raya, sementara itu yang akan kami masukan dalam program di tahun 2020 yang akan datang dirinya juga berharap dukungan serta doa agar rencana pembangunan desanya tersebut bisa terlaksana dengan lancar dan tanpa hambatan apapun serta ini saya lakukan demi kemajuan desa karang sari serta mensukseskan program bangun desa"pungkas nya.

Wartawan: asep
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Romsi: Kepala Desa Karang Sari Jati Agung Lampung Selatan Gelar Musrembangdes

Trending Now

Iklan

iklan