Sinergitas Antara TNI-Polri, Ditlantas Polda Lampung Bagikan Smart SIM Secara Gratis di HUT ke-74 TNI

Iklan

Sinergitas Antara TNI-Polri, Ditlantas Polda Lampung Bagikan Smart SIM Secara Gratis di HUT ke-74 TNI

Redaksi
Sabtu, Oktober 05, 2019 | 16:02 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-05T09:02:31Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dalam rangka memperingatan HUT ke-74 Dirgahayu ke-74 Tentara Negara Indonesia (TNI), Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Lampung juga ikut serta memeriahkan dengan membagi - bagikan Smart SIM secara gratis kepada personel TNI. Hal tersebut digelar di lapangan Upacara  Saburai Enggal Bandarlampung, Sabtu (5/10).

Dirlantas Polda Lampung, Kombes Pol Chiko Ardwiatto mengatakan giant ini selain membagikan smart SIM secara gratis, juga bertujuan untuk memperkenalkan kartu smart SIM kepada personel TNI yang dilaksanakan di jajaran Korem 043/Gatam selama dua hari. "Sosialisasi Smart SIM untuk perpanjang SIM kepada personel TNI ini bekerjasama dengan Bank BRI," kata dia

Chiko berharap kegiatan ini dapat 
memperkuat sinergitas antara TNI-Polri sebagai unsur keamanan negara. "Semoga program ini mampu mempererat soliditas antara TNI dan Polri sehingga kita mampu menjaga keutuhan NKRI," tutur mantan Dirlantas Polda Sulawesi Barat ini

Sementara, Kepala Seksi SIM Ditlantas Polda Lampung AKP Hendra Gunawan menambahkan pembuatan smart SIM secara gratis bagi personel TNI selama dua hari, mulai hari, Jumat (4/10/2019) dan hari ini, Sabtu (5/10/2019).

Smart SIM sendiri kita bagikan secara gratis untuk 50 personel TNI yang ada di Markas Garuda Hitam (KOREM) 043. "Itu bagi personel TNI yang mau perpanjang SIM  dan masa berlaku SIM nya sudah habis, " tutur Hendra dengan singkat kepada awak media. (Tika/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas Antara TNI-Polri, Ditlantas Polda Lampung Bagikan Smart SIM Secara Gratis di HUT ke-74 TNI

Trending Now

Iklan

iklan