Suharno Kepala Desa Marga Agung Gelar MUSREMBANGDES Program Tahun 2020 JatiAgung Lampung Selatan

Iklan

Suharno Kepala Desa Marga Agung Gelar MUSREMBANGDES Program Tahun 2020 JatiAgung Lampung Selatan

Redaksi
Senin, Oktober 14, 2019 | 19:56 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-14T12:53:57Z

Suaralampung.com-Jati Agung-Suharno Kepala Desa Marga Agung Gelar Musayawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSREMBANGDES) di aula Balai Desa Marga Agung Jati Agung Lampung Selatan senin (14/10/2019).


kegitan tersebut di hadiri UPT PU Kecamatan Jati Agung Bani, UPT Kesehatan Kecamatan Jati Agung Sudibiyo.SKM. UPT Perikanan, BPD dan Jajarannya, serta Kepala Dusun (KADUS) Se Desa Marga Agung kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Suharno Kepala Desa Marga Agung mengatakan kepada awak media bawa angaran Dana Desa (DD) tahun 2020 sudah di canang kan terkait pembangunan Inprastruktur, kegitan PKk, POSIANDU, Kegitan Karang Taruna Desa, tapi yang lebih kami memfokuskan kepada pembangunan jalan Pemuda tugu siger yang menghubungkan antara Dusun Satu dan Dusun Dua pungkasnya.

Sama halnya yang di sampaikan Bani UPT PU Kecamatan Jati Agung, saya sudah berkordinasi dengan pihak desa mengenai usulan di tahun 2020 yang mana ada beberapa titik yang belum terealisasi pembangunan nya salah satu nya di jalan Pemuda yang kurang lebih 1500 M yang di rencanakan pembangunanya, dan saya pun menghibau kepada kepala Desa agar dapat berkordinasai depan pehak anggota Dewan yang ada di Dapil kecamatan Jati Agung agar demi lancarnya program di tahun 2020''ucapnya.

Wartawan:Asep.




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suharno Kepala Desa Marga Agung Gelar MUSREMBANGDES Program Tahun 2020 JatiAgung Lampung Selatan

Trending Now

Iklan

iklan