Sumardi.SE. Kepala Desa Jati Mulyo, BPD Dan Kepala Dusun Sambangi Warganya Yang Menjadi Korban Angin Puting Beliung

Iklan

Sumardi.SE. Kepala Desa Jati Mulyo, BPD Dan Kepala Dusun Sambangi Warganya Yang Menjadi Korban Angin Puting Beliung

Redaksi
Selasa, Oktober 22, 2019 | 21:25 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-22T14:25:32Z


Suaralampung.Com-Jati Agung-Sumardi. SE Kepala Desa Jati Mulyo sambangi  korban angin Puting beliung   warga Dusun 4 Ubul Natar Desa Jati Mulyo kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pukul 13.00 Wib (22/10/2019).

Dalam kunjungannya yang di dampingi Budi Anggota BPD dan Suwardi Kepala Dusun  (KADUS) Desa Jati Mulyo, dirinya juga langsung meninjau kerusakan rumah warga yang di akibatkan angin puting beliung rumah yang rusak diantaranya, rumah milik Ibu Sukiem 51 Tahun, rumah milik Harno 45 Tabun, dan  rumah milik Syukirno 50 Tahun.

Menurut Mian 42 tahun tetangga korban mengatakan kepada awak media, Datangnya angin sebenarnya tidak lama di perkirakan 5 menit awalnya nyapu rumah pak Harno terus angin bergerak ke rumah sebelah jalan tempat Ibu Sukem dan angin bergerak  ke rumah pak Sukirno dan angin  naik ke atas langsung menghilang akibat angin itu kerugian warga di taksir puluhan juta rupiah"tuturnya.

Dalam pantauan media  kujungan Sumardi.SE. mengatakan kepada warga korban puting beliung, saya berharap dengan kejadian musibah ini harus kita semua bersabar, musibah seperti ini kita semua  tidak mengharapkan tapi apa bila datang kita tidak bisa menghidar, terkait saya kesini itu salah satu kewajiban saya merasa terpangil karea kita mausia haraus ada saling tolong menolong antar warga"ucapdia

Adapun pemberian bantuan yang kami berikan tidak seberapa tapi kami berharap pemberian kami ini bisa di terima dan untuk membantu perbaikan rumah yang rusak setidaknya bisa sedikit meringankan biaya sodara kita semua ini"pungkasnya


 

Wartawan : Asep
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sumardi.SE. Kepala Desa Jati Mulyo, BPD Dan Kepala Dusun Sambangi Warganya Yang Menjadi Korban Angin Puting Beliung

Trending Now

Iklan

iklan