Sumardi.SE. Kepala Desa Jati Mulyo Gelar MUSREMBANGDES Program Tahun 2020

Sumardi.SE. Kepala Desa Jati Mulyo Gelar MUSREMBANGDES Program Tahun 2020

Sumardi.SE. Kepala Desa Jati Mulyo 
Gelar MUSREMBANGDES Program Tahun 2020 


Suaralampung.Com
Jati Agung - Mengawali agena kerjanya Sumardi SE. Kepala Desa Jati Mulyo Gelar Musyawarah  Rencana Pembangunan Desa  (MUSREMBANGDES) tahun anggaran  2020 di Aula Balai Desa Jati Mulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, tepatnya Selasa (15/10/2019). 

Hadir dalam acara  di antara nya 
Rosdiawanti.SE. PLH  Kasi Pemerintahan  Kecamatan Jati Agung, Marzuki KUPT PU Kecamatan Jati Agung, Mursid Aghnia Silmi.S.Sos. Pendamping  lokal Desa Jati Mulyo,  Su`at  UPT  Pertamian, BPD dan Jajaran, kepala Dusun(KADUS) Se Desa Jati Mulyo Kecamatan Jati Agung.

Sumardi.SE. selaku Kepala Desa mengatakan kepada awak media,  bahwa agenda yang akan dianggarankan Tahun 2020  terkait pembangunan Infratuktur memfukuskan pada pembangunan Drainase di jalan Cendana  kurang lebih sepanjang  2000 M, itu  di prioritas kan pada RAPBD Kabupaten.

Ditambahkan pula, "Terkait angaran Dana Desa(DD) akan kami fokuskan pada pembangunan beberapa Gapura di setiap batas Desa, kegitan Karang Taruna, kegiatan POSIANDU Desa, kegitan  PKK Se Desa Jati Mulyo," Kata Dia.  
                    
"Dan di tahun 2020 pun  kami akan ada kan rumah sehat STANTING sesuai yang di program kan dari pihak Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan, ada pun  harapan kami dengan hasil MUSREMBANGDES ini dari pihak UPT Kecamatan Dapat membantu dari pada kelancaran anggaran yang kami program kan di tahun 2020 nati," Tambah Dia.

Di tempat yang sama Budi Sarjono Ketua BPD Desa Jati Mulyo menyampaikan  pada awak media, Dalam MUSREMBANGDES kali ini dari pihak BPD sangat mendukung dengan agenda kepala Desa yang telah menuangkan dari pada program tahun 2020 dalam  pembangunan di segala bidang, "Kami mengharapkan kedepan nya Desa Jati Mulyo dapat bersaing dengan Desa lain yang ada di kecamatan Jati Agung," harap nya.

Adapun  Rosdiawanti.SE. dari Kasi Pemerintahan Kecamatan Jati Agung mengatakan, dirinya dalam hal ini sangat mendukung dari pada program Pemeritahan Desa Jati Mulyo  dan segala upayanya "Saya hanya dapat mendapingi dari pada  program anggaran yang  yang telah terprogram di keputusan hasil MUSREMBANGDES Desa Jati Mulyo," ungkap nya."

Wartawan : Asep

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumardi.SE. Kepala Desa Jati Mulyo Gelar MUSREMBANGDES Program Tahun 2020"

Posting Komentar