WABUB Pringsewu Paparkan Potensi Unggulan Kab.Pringsewu Di Hadapan Dirjen Sarana Dan Prasarana Kementrian Pertanian RI

Iklan

WABUB Pringsewu Paparkan Potensi Unggulan Kab.Pringsewu Di Hadapan Dirjen Sarana Dan Prasarana Kementrian Pertanian RI

Redaksi
Selasa, Oktober 22, 2019 | 18:31 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-22T11:31:50Z

Suaralampung.com - Jakarta Selatan; Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Pertanian RI di Jakarta, Selasa (22/10/19).

Kunjungan tersebut, selain bersilaturahim, juga dalam rangka audiensi dengan pihak Kementerian Pertanian RI, yang disambut dan diterima oleh Direktur Jenderal Sarana dan Prasarana Pertanian Sarwo Edhie di gedung D, kantor Kementerian Pertanian RI.

Di hadapan Dirjen Sarana dan Prasarana Pertanian, Kementerian Pertanian RI, Wabup Pringsewu didampingi pejabat Dinas Pertanian Kabupaten Pringsewu juga menyampaikan profil Kabupaten Pringsewu dan memaparkan sejumlah potensi yang dimiliki, khususnya bidang pertanian.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Pringsewu juga memberikan cinderamata sebuah replika gapura ibukota Kabupaten Pringsewu kepada Dirjen Sarana dan Prasarana Pertanian Kementan RI Sarwo Edhie, serta beberapa bahan proposal pengajuan bantuan program pembangunan bidang pertanian dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu kepada Kementerian Pertanian RI. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • WABUB Pringsewu Paparkan Potensi Unggulan Kab.Pringsewu Di Hadapan Dirjen Sarana Dan Prasarana Kementrian Pertanian RI

Trending Now

Iklan

iklan